Pagi ini yoongi telah bangun dia bangun terlebih dahulu dari istrinya...Kejadian semalam masih berputar dalam otaknya, betapa nikmat dan mengairahkannya malam pertama itu...
Yoongi di buat senyum senyum sendiri jika mengingat kejadian itu kembali...
Setelah selesai memasak yoongi segera membangunkan istri tercintanya...
Saat memasuki kamar yoongi melihat istrinya yang sedang duduk di depan meja rias dengan hayr dryyer di tangannya...
Ternyat istrinya itu baru sjaa habis mandi dan sedang mengeringkan rambutnya...
Karna suara hayr dryyer tersebut jimin tak menyadari jika sang suami telah masuk dan menghampirinya...
Tiba di belakang jimin,jimin kaget karna melihat pantulan wajah suaminya di cermin seketika membuatnya berbaalik dan mendapati sang suami sedang tersenyum lembut ...
"Selamat pagi istri yoongi"
"Selamat pagi suami jimin"
"Kau sudah siap sayang, ahhh harus sekali rasanya aku ingin kembali mengajakmu tidur"
"Cukup aku lapar tuan ku butuh mkan untuk bisa bertenaga kembali, jangan anda pikir saya ini robot hanya bisa ngecas terus"l
"Hahhahahaha kau bisa saja sayang"
"Cahh kita sarapan aku sudah sangat lapar yoon"
"Ne sayang, ehh tapi "
"Apa lagi sihh ?"
Cupp cupp cuppp cupp cuppp
"Morning kiss"
"Ini terlalu banyak yoon biasanya hanya pada bibir, kau malah seluruh wajahku"
"Itu morning kiss ala Min yoongi hahhahahha"
"Dasar mesum"
"Dan sayangnya si mesum ini suamimu sayang"
Jimin berjalan mendahului yoongi yang sedang tertawa jimin di buat kesal oleh suaminya itu...
Daegu rumah utama Keluarga min
"Selamat sing nyonya besar"
"Panggilkan marcell untukku katakan aku menunggunya sekarang"
"Ne nyonya besar"
Pelayan itupun segera memanggil yang disuruhkan oleh majikannya...
"Selamat siang nyonya besar"
"Apa informasinya ?"
"Tuan muda telah menikahi Park jimin kemarin nyonya,mereka menikah di gereja xxx, Park jimin anak dari Park namjoon dan Park seokjin, anak pertama dan memiliki seorang adik bernama Park jungkook yang telah menikah dengan pewaris tunggal keluarga Kim yaitu Kim taehyung anak dari Kim min hoo dan Kim nara, jimin sendiri dulunya bekerja di toko buku milik keluarga Lee, jimin pernah gagal menikah dengan orang yang bernama Lee taemin sekitar 8 bulan yang lalu, jimin tinggal di apartemen xxx unit 13 dan Tuan muda di unit 14, disini ada kasus yang janggal nyonya besar"
"Apa itu ?"
"Sekita 2/3 tahun yang lalu park jimin pernah memalakukan kesalahan fatal mengakibatkan dia di sumpahi oleh appanya sendiri, kejadian malam itu jimin di dapati bersama dengan seorang laki laki sedang melakukan hal yang tak senonoh di dalam rumah pas di samping rumahnya dan ternyata laki laki itu adalah tuan muda sendiri nyonya, lepas dari malam itu jimin di usir bahkan tak dianggap anak lagi oleh kedua orangtuanya, di abahkan di sumpahi meninggal dunia oleh appanya sendiri, dari sejak itu tuan muda dan park jimin dekat nyonya sehingga keduanya memilih tempat tinggal bersama dan memilih unit yang berdekatan, setelah pembatalan pernikahan jimin, tuan muda dan jimin semakin dekat bahkan tak jarang mereka akan tidur bersama baik di unit tuan muda maupun di unit jimin nyonya besar"
" Apa pekerjaan orangtua jimin ?"
"Park namjoon mempunyai pabrik teh di daerah busan sedangkan istrinya hanya menerima pesanan kue online"
"Umur jimin saat ini ?"
"Park jimin 31 dan tuan muda 33 nyonya"
"Lalu apalagi, katakan padaku semua ?"
"Nyonya eomma jimin seorang laki laki namun mereka tergolong laki laki istimewa karna bisa hamil dan melahirkan bahkan sekarang adik jimin sedang hamil 7 bulan nyonya dan jimin pun di pastikan bisa hamil juga"
"Bagus, pindahkan semua asetku ke seoul aku akan oindah ke rumah utama di sana, tetap pantau anakku dan juga istrinya".
Min chaerin kini telah sehat kembali dan kali ini dia telah berpisah dari si parasit jung hoseok dan anaknya, kini humiduo min chaerin adalah meminta maaf dan kembali bersatu dengan anaknya walaupun itu susah namun dia akan mencobanya...
Kini wanita paruh baya itu melanjutkan bisnis bawa tanah milik sang suami demi mengembangkan kembali prusahan dan bisnis bisnis bersih lainnya...
Kini chaerin sedang berada di jalan dia akan sepenuhnya tinggal di seoul untuk lebih dekat dengan anak dan menantunya sekaligus melepas hoseok dan anak parasit hoseok itu....
Next
Vote dan komen
Udah mau masuk konflik yahh jadi tetap santay jangan tegang gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
RandomKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+