Hari ini yoongi rasanya gak terlalu bersemangat ntahlah rasanya dia hanya ingin bergelung di kasur tanpa melakukan apa apa sedangkan jimin lagi semangat semangatnya bekerja....
Jimin akhir akhir ini punya kebiasaan baru, dia ganpang tertidur dimanapun dia berada apalagi klo sedang di tokonya dia akan tidur di ruangannya....
Dan yang paling menonjol ialah jimin sering muntah dengn bu masakan korea apapun itu...
Jadi jimin akhir akhir ini suka makan makanan dari indonesiaima contohnya setiap pagi bibi shin akan membuatkan dia sate kambing dan juga nasi goreng pedis atau opor ayam dan juga sayur asem, itu makanan jimin akhir akhir ini ..
Kejadian ini sudah berlangsung 1 bulan ...
Pernikahannya sudah 5 bulan, toko kue jimin sudah buka selama 3 bulan lebih dan pemasukan dari sana lumayan banyak karna banyaknya pelanggan yang datang ingin mencicipi cemilan disana dan itu membuat jimin bangga dengan beberapa cemilan buatannya...
"Yoon kita ke rumah sakit yukk coba periksa kesehatan kok aku akhir akhir ini cepat lelah yahh"
"Aku juga sayang rasany aaku ingin tidur saja seharian ,, ya udah aku mandi kamu siap siap yahh kita kerumah skit"
"Ne yoon aku tunggu di meja makan yahh kita sarapan dulu bibi shin buat gulai ayam khas indonesia"
"Oke sayang"
Jimin pun sip siap tak lupa menyiapkan juga pakaian untuk sang suami...
Setelah itu keduanya sarapan dan berangkat ke rumah sakit...
Sesampainya di rumah sakit jimin sedikit takut untuk periksa dia takut kalau dalam tubuhnya ada penyakit...
Setelah menunggu beberapa antrian akhirnya nama jimin di panggil dan yoongi menemani istrinya periksa...
Saat masuk jimin di tanya tanya keluhan dan keadaannya sekarang...
"Sepertinya anda salah dokter tuan, sebaiknya anda mendaftar di dokter kandungan, keluhan anda akan di jawab di sana"
"Oh baiklah, terimakasih"
Jimin dan yoongi keluar...
"Yoon bagaimna jika ada masalah di rahimku dan aku tak bisa memberimu anak"
"Hustt jnagan berfikiran seperti itu kau tak apa apa"
Setelah menunggu beberapa antrian lagi di dokter kandungan keduanya pun dipanggil masuk...
Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan dokter tak henti hentinya tersenyum bahagia...
"Apa anda makan dengan baik akhir akhir ini ?"
"Ne tapi makanan indonesia"
"Tak apa, tuan yoongi dan jimin, jimin sekarang hamil usianya 10 minggu atau 2 bulan lebih 2 minggu, jadi gejala gejala yang anda sebutkan tafi adalah bawaan baby, anda sabar yahh kehamilan pertama memang seperti itu tapi anda tak perlu khawatir biasanya akan terjadi seperti ini hanya 3 bulan pertama selanjutnya akan normal lagi, tuan saya harap anda dapat menjaga anak dan istri anda dia tak voleh banyak fikiran dan terlalu lelah "
"Ne terimkasih dok"
"Ini resepnya anda minum 2x sehari yahh"
"Ne terimakasih"
"Sma smaa tuan"
Yoongi dan jimin bahagia sekali akhirnya di keluarga kecilnya akan hadir baby lucu anak mereka...
Di dalam mobil yoongi tak henti hentinya mengucapkan selmaat dan terimakasih pada sang istri dan memperingati apa yang di katakan dokter tadi ..
"Ne aku mengerti sayangku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
RastgeleKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+