Part 29

683 64 2
                                    



  Sekarang disini mereka di depan gudang kumuh yang hampir runtuh...

Marcell yang datang terlebih dahulu telah memastikan siapa saja yang di dalam...

"Mereka hanya berandalan amatiran tidak terlalu bahaya namun kita tetap harus hati hati"

"Biar aku dan appa masuk, anda dan eomma park tunggu sja di luar"

Chaerin tertegun yoongi masih menganggap dirinya orang lain tapi biar lah setidaknya dia bisa melihat anaknya dengan jarak sedekat ini....

Yoongi, namjoon dan bbrapa orang marcell ikut masuk kedalam....











Byurrrr

Jimin kaget karna di siram air es sungguh ini menyakiti luka lukanya...

Jimin kembali menangis saat jiyya menampar dan memukul wajahnya serta menarik rambutnya ke belakang...

Jimin hanya terus berdoa semoga jiyya tak memukul perutnya agar baby tak apa apa...

Plakk plakk
Bugh bugh

"Dasar jalang aku akan merebut yoongi dari mu dan mengirimnu bertenu dengan mertuamu di atas sana"

Cuiihhh

Setelah menghajar jimin jiyya hendak keluar namun langkahnya terhenti saat matanya menangkap siluet seseorang yang masuk melalui pintu samping..

"Periksa keadaan aku akan membunuhnya sekarang"

"Kau terus memerintah kapan kau membayar kami, tugas kami kan hanya menculiknya bukan untuk menontonya di siksa, bayar kami atau kau akan tau akibatnya"

" Tu tunggu dulu kau akan menghubungi appa ku"

Setelah mengatakan itu seketika bunyi meja dan kursi yang di bantingpun mengahlihkan perhatian jiyya dan beberapa anak buahnya...

Disana telah berdiri gagah seorang Yoongi yang siap menghajar siapa saja yang menghalangi jalannya...

Jiyya seketika kaget dia juga takut karna kenapa yoongi bisa datang dan siapa yang yoongi bawa, apa jiyya sanggup melawan mereka...

"Kau jalang murahan berani menyentuh istriku ha ?"

"Di dimana kau tau tempat ini?"

"Itu tak penting mana istriku atau ku bunuh kau sekarang juga"

Jiyya masih mematung dia takut takut sekali...

"Tuan muda istri anda di sana"

Yoongi dan namjoon seketika berlari menuju jimin, yoongi menangis melihat keadaan istrinya sekarang, badan penuh luka dan lebam dimana mana..

"Sa sayang"

"Yo yoon baby hisk lepaskan kami yoon aku kesakitan hiks"

Namjoon segera melepas semua tali yang membelit badan jimin,, dan tanpa mereka sdari bahwa eomma park dan min juga masuk dan melihat kejadian itu...

Seokjin berlari memeluk tubuh anaknya, sungguh malang sekali...

Jiyya yang melihat sebuah pistol di meja langsung mengambilnya dan membidik ke arah jimin...

Karna orang marcell sibuk dengan orang jiyya jadi tak ada yang menangkap jiyya terlebih dahulu dan saat melihat kesempatan untuk melenyapkan jimin jiyya seketika menembakkan peluru pas ke arah jimin dan

"Awass yoongi"

Dorr
Dorr
Dorr

3 peluru melesat sempurna mengenai perut, lengan dan juga dada....

Marcell langsung berlari mengamankan jiyya....






















"Kakak kakak bangun hiks hiks"























Next
Vote dan komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang