Part 30

782 68 5
                                    




  Rumah sakit Utama Seoul...

"Tolong selamatkan anak dan istri saya dokter"

"Kami akan berusaha sebaik mungkin tuan"

Yoongi memohon pada dokter dan seokjin juga tak henti hentinya menangis...

"Kau tenang lah dia akan baik baik saja dia kuat kau tenang yahh"

"Bagaimna jika terjadi sesuatu padanya joon'aa"

"Tak akan dia pasti kuat"

Seokjin terus menangis di pelukan suaminya begitupun yoongi yang berdoa terus untuk orang yang sedang di tangani oleh dokter saat ini

"Ku mohon selamatkan dia aku mencintainya " batin yoongi berdoa












Setelah menunggu beberapa jam kini dokter telah keluar dari ruang operasi.

"Bagaimna keadaannya ?"

"Alhamdulillah peluru tak ada yang mengenai organ vital jafi pasien selamat dan hanya perlu menunggu hingga pasien sadar, beliau sangat kuat"

Dokter pergi sambil menepuk bahu yoongi...

"Temui jimin dia sudah sadar biar kami uang menunggunya disini"

"Ne appa"

Yoongi segera ke ruang inap sang istri...

Saat masuk disana dia melihat istrinya yang masih terbaring lemah dengan lebam penuh di wajahnya...

"Sayang"

"Yoon baby ?"

"Baby kuat di tak apa apa, bagaimna keadaanmu apa luka lukanya masih sakit"

"Sedikit tapi aku lega karna sekarang aku selamat"

"Maafkan aku karna aku kau begini"

"Tidak,aku yang kurang perhatian saja malam itu, aku mengira itu taksi online ternyata itu penculik"

"Kau hebat sayang, baby juga hebat,terimakasih yelah bertahan aku mencintaimu"

"Ne daddy"

Yoongi mencium kening sang istri sayang...

"Yoon bagaimana operasinya?"

"Berjalan lancar hanya menunggunya sadar saja"

"Eomma menyelamatkan hidupku dan baby yoon"

"Ne dia berkorbn untuk kalian"

"Eomma yoon eomma"

"Jimin sayang"

"Aku tau tapi apa kau tak merindukan pelukan hangatnya, eomma sangat merindukan mu, apa kau akan terus membencinya, kau bilang jika seseorang minta maaf maka kita harus memaafkannya dan memberikan kesempatan kedua, namun apa yang kau lakukan yoon ?"

"Aku masih belum bisa menerimanya sayang"

"Pikirkan lagi jangan buru buru sayang"

"Ne mommy"

Cupp cupp

Keduanya larut dalam ciuman dan pelukan hangat...

Hingga jimin tersadar dengan misi utamanya...

"Kau tau aku dan eomma sudah sering ketemu di belakangmu, maafkan aku karna tak memberi tahumu, eomma terkadang menangis yoon jika sangat merindukanmu, dia sudah berpisah dengan paman hoseok sejak hari dimana kau ke rumah sakit melihat eomma min mereka berpisah dan setelah eomma min sehat kembali dia mengutus marcelk untuk memantau semua aktifitas kita hingga eomma tau kita telah menikah dan eomma memutuskan tinggal di seoul di rumah utama Min dan membuka kembali perusahaan appa disini,,, selama marcell memantau kita dia juga mengetahui jika paman hoseok berniat menikahkan mu dengan jiyya hingga ia menyuruh jiyya untuk menggodamu dan benar saja dia menggodamu beberapa kali bukan, aku tau wajah jiyya dan paman hoseok karna eomma memberitahuku dia memperingatiku untuk menjagamu agar kau tak oindah kelain hati walaupun itu tak mungkin kau perpindah karna kau telah cinta mati padaku bukan hehheheh,,, setiap jiyya bertemu dengan mu dia mengirimu ku foto dan menghasutku namun karna aku telah mengetahuinya jadi aku tak ambil pusing hingga saat malam dimana kau tidur dengannya aku oun mendapat beberapa foto darinya namun aku percaya padamu kau tak akan  menduakan aku, aku tau semua apa yang jiyya rencanakan namun kemarin malam itu aku sangat lengah hingga jiyya dapat menculikku dan saat aku menghubungimu kau tak oernah mengangkatnya bahkan pesanku tak kau balas juga, jiyya hiks hiks melukaiku yoon dia menggores semua tubuhku dengan pisau kecilnya hiks hiks sangat sakit bahkan dia menampar ku berulang kali hiks hiks yoon aku kesakitan waktu itu hingga puncak dimana dia akan membunuhku akhirnya kalian datang dan eomma min mengorbankan tubuhnya untukku dan baby apa kau masih membenci eomma min sayang, dia begitu menyayangimu dia hanya khilaf dulu maafkan dia ne dan beri eomma kesempatan kedua kau maukan yoon demi aku dan baby"

Yoongi menangis mendengar ucapan istrinya sebegitu sayang eommanya padanya sehingga melindungi mereka dengan baik, yoongi menyesal karna telah mengabaikan eommanya itu dia menyesal ..

"Aku akan minta maaf kepada eomma nanti sayang"

"Ne yoon, aku yakin kau oun menyayangi eomma kan?"

"Aku snagat menyayanginya sayang terimakasih jiminie kau memang malaikat bagi hidupku terimakasih telah menerima narapidana ini sayang aku akan berusaha membahagiakan mu dengan baby"

"Aku percaya sayang"

Keduanya kembali berpelukan dan saling membisiki kata penenang....

"Setelah eomma sadar aku akan minta maaf padanya, ku mohon tuhan selamatkan eommaku aku menyayanginya" kata batin yoongi



















Next
Vote dan komen

Ntar malem baru up lagi yee

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang