Pagi hari di apartemen jimin, yoongi sudah terbangun terlebih dahulu dia berencana menemui orang tua jimin hari ini...
Sebelum kesana dia menyiapkan sarapan untuknya dan jimin ...
Setelah selesai dia menelpon jungkook menanyakan keberadaan orang tua jimin sekarang
Tuutttt tuutttt tuttt
"Halo kak yoongi"
"Ne jungkook'aa apa orangtuamu sudah ada di sana?"
"Appa dan eomma masih di busan kak harabeoji dan halmeoni sedang sakit"
"Ne baiklah, terimakasih"
"Ne kak yoongi"
Telpon terputus yoongi akan mengajak jimin langsung saja ke busan di sana ada harabeoji dan halmeoninya jadi akan lengkap jika di bicarakan disana.
Karna telah selesai menyiapkan sarapan yoongi segera membangunkan jimin untuk sarapan lalu berangkat ke busan siang ini juga.
"Selamat pagi sweety"
"Pagi yoongi"
"Bangun dan mandilah kita sarapan bersama lalu ke busan"
"Kita ngapain kesana?"
"Bukan kah aku bilang semalam jika aku akan memintamu langsung pada appa dan eomma mu, ternyata mereka sedang di busan jadi kita kesana saja sekalian menjenguk harabeoji dan halmeoni mu kau mau kan ?"
"Kau yakin yoon ?"
"Sangat yakin sayang, yukk mandi yukk"
Jimin mengangguk dan masuk ke kamar mandi sedangkan yoongi menyiapkan pakaian yang akan jimin pakai dan bawa ke busan untuk beberapa hari,
Setelah selesai dia kembali ke unitnya untuk mengambil pakaian nya juga dan membawa pakainnya juga dia kana satukan ke dalam koper milik jimin....
Lama menunggu akhirnya jimin keluar dengan balutan bathrobe seksi membuat yoongi susah menelan ludahnya sendiri...
Jimin dengan jahilnya mendekati yoongi dan duduk di pangkuannya
"Kau harus menahannya yoon hahahhaha"
"Awas yahh akan ku buat kau susah berjalan jika appa dan eomma mu memberi kita restu"
"Kalau mereka tak ingin bertemu denganku bagaimna ?"
"Aku yang akan bicara dengan mereka, kau percaya padaku bukan ?"
"Aku selalu percaya yoon"
"Baiklah kau pakai pakaian mu aku mandi dulu, tunggu aku di bawah aku akan menyusulmu ok"
"Ok yoongi"
Yoongipun masuk kedalm kamar mandi dan jimin memakai pakaian yang telah disiapkan oleh yoong lalu sedikit merapikan tempat tidurnya dan menyiapkan apa saj ayang perlu ia bawa ke busan.
Yoongi yang telah selesai mandi pun keluar dan memakai pakaiannya, jimin menunggunya di meja makan...
Telah selesi dengan urusannya yoongi menyusul jimin ke meja makan untuk sarapan bersama...
Dilihatnya disana jimin sedikit membuat bekal untuk mereka berdua dan di simpan dalam kotak bekal..
"Membuat bekal hmm"
"Ne kita akan sampai di sana sore atau malam yoon jadi aku membawa bekal kita bisa makan dalam perjalanan tanpa singgah lagi kan"
"Pintar calon mommy yang pintar hehehheheh terimakasih sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
CasualeKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+