Part 21 🌚

981 75 3
                                    

Setelah dari gereja kini keduanya telah sampai pada rumah baru mereka, yapp rumah yang yoongi beli kemarin dengan hasil menjual rumah lama yang dekat rumah orang tua jimin kemarin dan hasil penjualannya dia belikan rumah sederhana dekat dengan bengkelnya ...

Keduanya akan tinggal disana hingga akhir hayat...

Jimin sudah tak bekerja di toko buku lagi sekarang dia akan fokus mengurus suami dan juga akan membantu di bengkel sang suami...

Setelah sampai di rumah baru mereka yoongi segera mengajak jimin untuk melihat lihat isi dalam rumah tersebut dan ternyata sesuai keinginannya dia sangat bahagia yoongi seakan tau apa yang jimin mau...

"Terimakasih yoon"

"Kau menyukainya sayang?"

"Sangat menyukainya"

"Baiklah sekarang kita lihat kamar utama kamar milik kita"

Jimin hanya mengangguk dan mengikuti langkah kaki sang suami hingga mereka sampai pada depan pintu coklat yang sedikit besar dan yoongi membukanya...

Jimin kaget bukan main disana terdapat banyak fotonya dan juga foto bersama yoongi..

"Ini kamar kita"

"Ini kamar kita sayang, disana balkon, disana kamar mandi dan disini tempat kita bersantai"

"Kau mendekornya sendiri ?"

"Di bantu karyawanku kemarin sayang"

"Kau sangat romantis"

"Mandilah kau gerah bukan, aku akan mandi di kamar mandi luar"

"Ne aku mandi dulu yahh"

Keduanya oun melangkah masuk kamar mandi dengan jimin yang berada dalam kamar dan yoongi di luar kamar..

Rumah sederhana ini memiliki 2 kamar yaitu 1 kamar utama dan 1 kamar tamu, kamar mandi di kamar utama dan 1 kamar mandi di dekat dapur, dapur mini malis lengkap dengan perabotannya serta ruang tamu/ruang santai lengkap dengan perabotannya dan tak lupa taman sedikut luas pas depan rumah sederhana mereka,, rumah yang telah dia cat dengan warna baby blue kesukaan sanga istri dan dalam rumah yang di cat dengan warna baby peach dan juga sedikit aksen gold membuat setiap ruangan terasa sejuk dan nyaman...

Setelah selesai mandi yoongi masuk dalam kamar namun mendapati istrinya yang sedang duduk di tapi kasur masih menggunakan bathrobenya...

Yoongi menghampiri istrinya dan duduk di samping sang istri sembari mengelus kedua tangan istrinya.

Jimin yang mengerti usapan sang suamipun membalas tatapan suaminya dengan senyum merekah...

"Apa kau lelah jiminie ?"

"Sedikit, tadi aku berendam air hangat dulu membuat tubuhku sedikit rileks, kau lelah yoon?"

"Tidak sama sekali setelah melihat senyuman mu "

"Gombalanmu"

"Aku tak menggombal mu sayang"

Yoongi memeluk jimin dengan erat sambil mengendusi perpotongan leher sang istri...

Aroma khas tubuh jimin serta aroma sabun mint yang ia pakai membuat hormon yoongi naik..

Yoongi mengelus ngelus pundak hingga pinggang jimin serta jimin mengelus ngelus tangan yoongi ...

"Boleh kah aku memilikimu jiminie"

"Aku milikmu tuah ahhhh"

Yoongi langsung saja mencium melumat bibir candunya itu sambil mengelus ngelus paha dalam jimin yang terekspos...

Jimin dengan senang hati menerima usapan usapan lembut dari suaminya itu ...

Setelah puas dengan bibir yoongi memainkan lidahnya kesamping terdapat telinga jimin serta turun kebawah mendapati leher jenjang putih polos milik istrinya yang sebentar lagi ia akan tandai sebanyak yang ia mau...

Jimin hanya mampu mendesah menyanyikan nmaa suaminya karna kenikmatan yang yoongi berikan ..

"Aaaahhhhhh yoonnnnnn ahhhhhh"

"Sebut terus namaku sayang sebut dengan keras ahhhh"

"Aaahhhh eeeuuuggghhhhh aahhhh"

Permainan berlangsung panas kini keduanya telah bertelanjang bebas dengan jimin berada di bawa kungkungan yoongii...

Puas dengan bibir,telinga,leher istrinya kini yoongi berakhlih pada kedua puting yang menggodanya sejak lama...

Jimin tak kuasa menahan kenikmatan yang di berikan sang suami, ini pertama kali untuknya dan tenyata senikmat ini ...

"Aaahhhh ahhhh lebihh dalam lagiii ahhhhh"

Yoongi memilin puting yang satunya dan yang satu berada dalm mulutnya ia akan memainkannya secara bergantian ....

Tangan yoongi ia bawa menuju lubah kehangatan milik jimin...

Awalnya ia usap usap dengan jari tengah lalu sedikit ia tekan,, saat menekan suara desahan jimin mengalun indah bak melodi di telinga yoongi...

Mulai ia permainkan dengan cara kemasukkan 1 jarinya di gocoknya pelan menimbulkan suara suara desahan nikmat dari sang istri ....

Hingga 2 dan 3 jari telah bermain di bawah sana, awalnya sakit namun lama kelamaan sangat nikmat mebuat jimin tak dapat mengontrol desahannya untung suara mereka kedap suara hehehhehe.

Setelah di rasa sudah siap yoongi memposisikan penisnya di depan lubang jimin...

"Sayang ini akan sedikit sakit tapi kau bisa menahannya kan tak akan lama "

"Lakukanlah sayang"

Yoongi memulai memasukka kepala penisnya di iringi teriakan kesakitan oleh jimin namun tak membuatnya menghentikan aksinya hinga

Jlebbbbbbbb

Masuklah semua penis yoongi kedalam lubang hangat tersebut,,,

Di bawah sana darah segar jimin mengalir karna masih perjaka jadi yoongi adalah orang pertama begitupun jimin jimin adalah orang pertama yang yoongi tidurii ..

Setelah di rasa cukup tenang yoongi memulai pergerakkannya dengan oelan namun pasti karna dalam sana ujung penisnya selalu menyentuh titik manis jimin ....

Yang awalnya terdengar desisan sakit sekarang tergantikan dengan desahan desahan nikmat dri mulut keduanya...

Yoongi dan jimin secara bergantian menyebut nama masing masing sungguh permaian yang kuar biasa menurut keduanya ..

"Aaahhhhh ahhhhh yoon"

"Nikmatihhhh sayang ahhhhh ahhhh "

"Sangat ahhhh nik ahhh mathhh ahhhh yoon"

Desahan desahan dari mulut keduanya membuktikan bahwa permainan mereka begitu dashyat dan sngat nikmat ..

Hingga akhirnya keduanya menjemout puncak kenikmatan tersebutt

"Aaahhhh ahhhh yoongi'aahhhhhhh"

"Aaahhhhh ahhhh aku mencintaimu sayang ahhhhh"

Keduanya kkimaks begitu hebat hingga membuat jimin bergetar karna sensasi yang baru pertama kali ia rasakan sunggu nikmat sekali....

"Terimakasih sayang"

"Sma sama yoon aku milikmu"

"Boleh kita melanjutkannya lagi?"

"Nikmati hingga kau puas syang"

Mendapat lampu hijau untuk ronde ke dua yoongi kembali menikmati dan memberi kenikmatan pada sang istri

Hingga permainan tersebut berakhir di pukul 2 dini hari dengan permainan 4 ronde

Yoongi dan jimin sangat puas sekali, keduanya tertidur sambil berpelukan saling menghangatkan ....








































Next
Vote dan komen

Gimana gimana udah official kan jadi sekarang tenang yahh udah uwu uwu berarti tinggal konflik dikit terus end hahahhahahah

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang