Happy reading
Jangan lupa bahagia dan terus tersenyum
♤♤♤♤♤
1. Galasky abimana
Suara tepuk tangan serta riuh ricuh penonton di sekitar area balap liar itu menjadi musik pengiring balapan di malam ini.
Dua orang laki laki yang sudah siap beradu kecepatan di jalanan yang sepi itu saling melemparkan tatapan tajam.
Sampai akhirnya sebuah slayer hitam di terbangkan, pertanda bahwa pertandingan malam ini sudah dimulai.
Kedua laki laki itu melaju dengan kecepatan yang sama.
"Cih, pecundang." Ucap salah satu laki - laki yang memimpin pertandingan.
Dengan segera, ia melaju dengan kecepatan di atas rata rata hingga meninggalkan musuhnya jauh di belakang.
Sampai akhirnya, lakilaki itu berhasil mencapai garis final sebagai pemenang. Semua orang yang melihat nya pun langsung menghampirinya.
Tak lama kemudian, laki laki yang tadi menjadi rivalnya sampai dengan kekalahan.
"Selamat atas kekalahannya." Ujar Galasky, sambil mengulurkan tangan pada rivalnya.
Dia Galasky Abimana, ketua dari Geng terbesar di bandung yaitu Geng THE VEGAS. Laki laki yang mendapat julukan penguasa jalanan karena setiap pertandingan balapan, dia lah pemenangnya.
Tawa receh dari anggota VEGAS menggelegar di arena balapan. Mereka semue menertawakan kekalahan yang selalu di terima oleh Wirasena Gardapati, ketua geng Vandalas.
Kedua geng tersebut adalah musuh bebeyutan. Tak ayal jika mereka sering bertengkar ataupun beradu kecepatan di jalanan seperti tadi.
"Udahlah, lo bukan tandingannya Galasky. Mending cari lawan yang seimbang sama lo." Timpal Pandu Elhanan, wakil ketua Vegas.
Wira turun dari motor besarnya, lalu menarik kencang kerah jaket Pandu. "Banyak bacot lo, anjing."
Melihat salah satu anggotanya akan di hajar, Gala tak tinggal diam. Dia ikut turun dari motornya, setelah itu ia melayangkan pukulan pada Wira.
Pukulan kuat dari Gala berhasil membuat ketua Vandalas jatuh tersungkur. Semua anggota Vandalas menatap ngeri Gala.
"Hadepin gue dulu, sebelum lo nyentuh anggota gue." Bentak Galasky.
Tak ingin terjadi keributan, THE VEGAS meninggalkan arena terlebih dahulu. Sekitar dua puluh orang yang ikut pergi bersama Gala. Di antaranya ada lima anggota inti Vegas.
Wira terus menatap kepergian Galasky. Dia kesal karna selalu kalah dari laki - laki itu. Entah sudah berapa kali Geng VANDALAS dikalahkan oleh Geng VEGAS.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALASKY ABIMANA
Randomcerita ini milik GALASKY ABIMANA, laki laki yang berkuasa di SMANDA pada masanya, ketua geng besar di wilayahnya - VEGAS. cerita cinta Galasky yang kisah nya dengan laki laki bernama farka biantara, akan menjadi sebuah sejarah. Di kenang oleh selur...