24. RUMAH SAKIT

2.5K 209 21
                                    

Happy reading boo

Jangan lupa umtuk tersenyum dan selalu bahagia ya?

♤♤♤♤♤

24. Rumah Sakit

Rumah Sakit, tempat itu menjadi pijakan anggota THE VEGAS setelah tawuran pagi tadi terjadi di SMANDA.

Farka Biantara, laki - laki itu tengah di tangani oleh dokter lantaran dia terkena pukulan kayu yang di ayunkan oleh salah satu anggota geng ALL STAR. Lorong rumah sakit ramai karena anggota THE VEGAS datang mengawal ketua mereka.

Galasky termenung, dia masih menunggu kabar tentang keadaan Farka. Ia sudah memberi kabar kepada Mahen bahwa kesayangan nya tengah berada di rumah sakit.

Sungguh, ia merasa bersalah. Baru saja malam itu, dia mengobrol dan mendapat amanat untuk menjaga Farka tetapi nyatanya ia malah gagal.

Juan dan Pandu, mereka berdua harus memberi informasi kepada pihak polisi perihal kejadian penyerangan yang di lakukan geng ALL STAR.

"Anak – anak ada yang luka parah, nggak?." Tanya Galasky memandang Vernan dan Panji yang duduk tak jauh darinya.

"Enggak, tawuran pagi tadi nggak separah tahun lalu." Jawab Vernan menginformasi.

"Ouh ya, beberapa anggota ALL STAR yang nggak sempet kabur ke tangkap polisi. Kemungkinan, mereka bakal di tahan." Lanjut Panji di angguki Galasky.

Syukurlah, penyerangan yang pagi tadi tidak separah dulu. Nasib baik semua anggota THE VEGAS tidak ada yang mendapat luka parah.

Vernan dan Panji saling beradu tatapan. Galasky tak menampakkan raut wajah khawatirnya, namun mereka berdua tahu, laki - laki bermata elang itu tengah meramalkan doa untuk salah satu penghuni Bandung yang menjadi objek favoritnya.

"Kalian balik aja ke markas, obatin luka kalian." Perintah Vernan pada anggota VEGAS yang duduk lesehan di lantai.

Dengan wajah lebam dan terdapat darah mengering, mereka semua kompak menggeleng.

"Nanti aja, bang...nunggu ibu ketua THE VEGAS bangun dulu...." tutur Bara, salah satu junior THE VEGAS.

Ibu ketua THE VEGAS, Farka Biantara??

Iya, semua anggota tahu jika ketua mereka tengah jatuh cinta pada laki - laki manis itu. Meskipun belum resmi, mereka menganggap Farka adalah ratu yang harus mereka jaga bersama - sama. Selain Farka punya Galasky, Farka juga mempunyai THE VEGAS.

"Jangan khawatir. Dia pasti baik – baik aja, Galasky." Kata Panji menyakinkan sahabatnya.

Suara langkah kaki seseorang mengambil alih perhatian mereka semua. Galasky seketika bangkit dari duduknya saat Mahen dan Syafira berlari kearah nya.

Galasky menundukkan kepalanya di hadapan Syafira. Vernan tertegun, dia Galasky Abimana? Sahabatnya yang tak pernah menundukkan kepala kepada siapapun kini menunduk dengan raut wajah penuh penyeselan.

"Saya minta maaf, tan...saya gagal jagain Farka." Syafira tersenyum sendu sembari mengelus lengan Galasky.

"Bukan salah kamu, anak tante itu kuat, dia enggak akan kenapa – napa." Jawab Syafira yakin.

GALASKY ABIMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang