Happy reading
Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan teruslah bahagia
♤♤♤♤♤
21. Manusia yang punya cerita
"Pagi, manisss." Celetuk Vernan pada Farka membuat si empunya sedikit terkejut.
Farka menatap kearah samping kanan, ada anggota inti VEGAS, Rafa dan Arsen yang melangkah di belakangnya. Ia seperti tengah di kawal oleh para bodyguard nya.
Helaan napas keluar dari bibir Farka, pasti sekarang banyak tatapan serta bisikan para siswa - siswi yang membicarakannya.
"Anjir gue di kacangin nih?." Ucapnya lagi saat Farka tak membalas sapaannya. Ia pun melempar senyum manis pada Vernan.
Vernan lantas menyelaraskan langkahnya agar tepat di samping Farka. "Lo maniss banget sih, Ka, gula aja kalah manis sama lo."
Farka terkekeh mendengarnya. Sangat pasaran sekali gombalan dari Vernan, tapi ia juga merasa senang. Pandu yang sedari tadi memperhatikan menarik mundur pundak Vernan.
"Stop godain Farka, Galasky kepanasan tuh." Pandu dan Vernan tertawa kecil secara bersamaan.
"Muka lo kalo cemburu jelek banget, sumpah." Ujar Vernan di balas tatapan sinis dari Galasky.
Farka menggelengkan kepalanya pelan. Dia menatap malas Galasky yang tiba - tiba sudah berada di sisinya. Dengan ikat kepala berwarna hitam serta kedua tangan yang di masukkan kedalam saku celana menambah kesan tersendiri pada laki - laki itu.
Dia tak menghiraukan keberadaan Galasky, toh ia masih marah pada laki - laki tersebut.
"Jangan terlalu lama marahnya, gue nggak kuat di diemin gini." Ujar Galasky dengan pandangan lurus kedepan.
Tak ada jawaban, hanya deheman pelan dari Farka. "Lo bikin gue stres dua hari ini, Ka."
Terhitung sudah dua hari Farka mendiaminya. Selama dua hari itu tak ada percakapan yang terjadi seperti biasa. Galasky merasa hampa ketika tidak menemukan senyuman manis Farka di hidupnya.
Selama dua hari itu juga Galasky terus berusaha mendapatkan maaf dengan segala cara.
"Aku nggak perduli." Ketus Farka, Galasky menipiskan bibirnya.
"Lo orang pertama yang bikin hati gue sekacau ini." Jawabnya membuat Farka mendengus geli.
Dari arah kejauhan seorang siswa laki - laki berlari cepat tanpa memperhatikan koridor utama yang cukup ramai. Alhasil, ia menabrak Farka dan membuat keduanya terjatuh.
Farka meringis pelan merasakan lengan nya sedikit sakit karena terhantam lantai. Siswa laki - laki lantas membantu Farka berdiri lalu meminta maaf.
"Gue minta maaf, gue nggak sengaja nabrak lo." Farka mengangguk canggung.
Galasky menarik kerah seragam siswa itu kemudian melayangkan satu pukulan pada pipi sebelah kanan.
"Lo mau bikin cowo gue celaka, hah?." Ujar Galasky. "Buta atau gimana? Koridor sekolah rame, ngapain lo lari sampe nabrak Farka?." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALASKY ABIMANA
Randomcerita ini milik GALASKY ABIMANA, laki laki yang berkuasa di SMANDA pada masanya, ketua geng besar di wilayahnya - VEGAS. cerita cinta Galasky yang kisah nya dengan laki laki bernama farka biantara, akan menjadi sebuah sejarah. Di kenang oleh selur...