Happy reading
Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan teruslah bahagia
♤♤♤♤♤
20. Arti kata maaf
Suara bising motor menyambut pagi para siswa - siswi SMA ANDROMEDA. Seluruh tatapan seketika berpusat pada segerombolan laki - laki berjaket hitam.
Galasky Abimana bersama motor cb tua kesayangannya selalu berada di posisi terdepan. Rambut nya yang sedikit acak - acakan menambah kesan tersendiri pada Galasky.
Wanita mana yang tidak tertarik pada pesona Galasky Abimana? Di lihat dari paras serta kehidupan nya, dia sangatlah sempurna. Namun sayangnya, Galasky tidak terlalu tertarik kepada perempuan.
Seperti biasa, di pagi hari sebelum masuk ke kelas masing - masing, mereka berkumpul di parkiran untuk merokok dan berbincang.
"Lo tau,...gue cinta sama Panji." Celetuk Pandu memberitahu Vernan.
Vernan melirik sekilas laki - laki yang sedang merangkulnya. Tatapan Pandu tertuju pada Panji yang kini juga tengah menatap mereka.
"Seluruh SMANDA juga tau kali." Pandu terkekeh mendengar jawaban Vernan, lalu melepaskan rangkulannya. "Harusnya lo pura – pura nggak tahu, Nan." Kata Pandu lagi.
"Maksud lo?." Tanya Vernan sembari menyesap sebatang rokok.
Pandu beralih ke sisi kekasihnya. Jari jemarinya saling bertaut dengan jari milik Panji. Sebuah genggaman yang sangat erat.
"Yaa bukan apa, gue cuma pengen ngasih tau lagi kalo perasaan ini masih sama, masih dengan hati yang di penuhi cinta." Ucapnya memberi satu kecupan di pipi Panji.
Mereka semua yang mendengar kalimat manis itu memutar bola matanya malas. Panji justru bahagia, mendapatkan laki - laki yang tidak bosan mengatakan cinta adalah sebuah keberutungan.
Vernan berdecih pelan. "Bullshit ah bullshit." Laki - laki berbadan paling besar dari ke empat teman nya itu melepaskan jaket kebanggan nya.
"Gue nggak percaya!! Cintanya cowo dari seratus ke nol, jadi mustahil kalo cinta lo masih sebesar dulu." Lanjut Vernan.
"Wahh broo, lo ngomong gitu karna cinta lo bertepuk sebelah tangan, bukan?." Vernan di buat terdiam dengan penuturan Pandu.
Iya memang benar cintanya bertepuk sebelah tangan. Naren Putra Agatta, dia memutuskan menjauh dari kehidupan Orion Vernandio. Terhitung sudah satu bulan mereka tidak berkomunikasi.
"Pandu bangsat!!." Maki Vernan di balas tawa kecil dari Pandu.
"Sorry, lagian lo kelamaan kejebak di hubungan tanpa status anjir."
Vernan tidak bisa mengelak, cinta yang hadir selama ini ternyata tidak terbalaskan. Apa boleh buat jika yang di cinta hanya menerima kehadiran nya, bukan cintanya?
Sakit memang ketika terpaksa menjauh padahal hati masih ingin dekat dengan nya, namun ia juga tidak boleh egois. Dia juga perlu waras untuk hati dan pikiran nya sendiri.
Tak apa, walaupun sudah tak sedekat dulu, setidaknya Vernan pernah memahat cerita bahagia bersama Naren. Meskipun tanpa kejelasan hubungan di dalam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALASKY ABIMANA
Randomcerita ini milik GALASKY ABIMANA, laki laki yang berkuasa di SMANDA pada masanya, ketua geng besar di wilayahnya - VEGAS. cerita cinta Galasky yang kisah nya dengan laki laki bernama farka biantara, akan menjadi sebuah sejarah. Di kenang oleh selur...