Happy reading
Jangan lupa bahagia dan selalu tersenyum
♤♤♤♤♤
15. Bandung 2021
Suasana kantin begitu ramai saat ini. Kumpulan anggota VEGAS memenuhi warung Mbok Jum. Semua siswa SMANDA yang menjadi bagian dari VEGAS di perintah untuk berkumpul oleh Galasky abimana.
"Gue dapet kabar dari Pandu kalo markas sempet di serang." Ujar Galasky menatap tajam keseluruhan anggotanya.
"Semalem, gue sama Panji mau nginep di markas, pas gue sampe disana, gue ngeliat pintu depan udah rusak. Barang - barang kita semua juga hancur berserakan di lantai." Ucap Pandu memberitahu teman - teman nya.
Malam itu, Pandu dan Panji berniat menginap di markas VEGAS untuk meluangkan waktu bersama. Namun, ketika sampai disana, ia mendapati markas VEGAS yang berantakan dan pintu depan yang sudah rusak.
Karna panik, Pandu langsung memberitahu Galasky.
"Di antara lo semua, siapa yang kemarin ke markas?." Tanya Galasky kemudian meraih sebungkus rokok yang tergeletak di atas meja.
"Gue," jawab Vernan mengangkat tangan kanan nya. "Gue ke markas jam empat, buat ngambil dompet terus balik kerumah."
"Yang megang kunci markas cuma anggota inti, selain Vernan, ada lagi yang dateng?."
Mereka semua menggelengkan kepala secara serentak. "Lo udah nyari tau siapa pelakunya, Gal?." Tanya Vernan penasaran.
Galasky mengangguk singkat. Dia merogoh saku celananya mengambil sesuatu disana. Lalu ia melemparkan benda itu kearah Vernan.
Vernan dengan cekatan menangkap nya. Laki laki itu mengerutkan dahinya lantaran tak asing dengan lambang kepala singa di syaler tersebut
"Ini bukan nya lambang VANDALAS geng ya?." Tutur Vernan mengenali lambang VANDALAS.
"Kita nemuin itu di markas VEGAS." Ucap Panji lalu merebut slayer hitam itu. Panji menemukan benda itu di depan pintu.
"Itu artinya, VANDALAS yang nyerang markas kita?." Celetuk Arsen yang duduk bersebelahan dengan Rafa.
Rafa terlihat merangkul mesra pinggang Arsen yang badan nya sedikit lebih kecil darinya. Galasky membuang putung rokok nya sembarangan. Dia kembali meraih sebatang rokok.
"Mereka balas dendam?." Rafa ikut bersuara. Semua tatapan seketika tertuju padanya.
Termasuk Galasky, sejak tadi laki laki itu memasang wajah datar tanpa ekspresi. Bahkan pandu merasa takut duduk di dekat Galasky.
"Maksud lo apa?." Galasky menaikkan sebelah alisnya seraya menghirup lintingan kertas berisi tembakau itu.
"Balas dendam karna kita nyerang markas mereka juga waktu itu, mungkin." Jelasnya mengingat VEGAS pernah melakukan penyerangan ke markas VANDALAS karena peristiwa yang menimpa Januarta.
"Kayanya lo bener, Raf, terus siapa yang punya slayer itu?." Pandu terdiam memikirkan siapa pemilik slayer tersebut.
Juan berdeham pelan. Galasky melirik sekilas kearah juan lalu menyenggol lengan laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALASKY ABIMANA
Randomcerita ini milik GALASKY ABIMANA, laki laki yang berkuasa di SMANDA pada masanya, ketua geng besar di wilayahnya - VEGAS. cerita cinta Galasky yang kisah nya dengan laki laki bernama farka biantara, akan menjadi sebuah sejarah. Di kenang oleh selur...