22. CINTA PADA ORANG YANG SAMA

2.7K 203 7
                                    

Happy reading SKYBOO

Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan teruslah bahagia

♤♤♤♤♤

22. Cinta pada orang yang sama

Di hari Jumat ini, THE VEGAS mempunyai agenda untuk berkunjung ke salah satu yayasan panti asuhan di Bandung. Anggota VEGAS yang telah di beri tugas masing - masing sedang bersiap. Mereka semua sibuk mempersiapkan barang - barang yang sekiranya sangat di butuhkan di kehidupan sehari - hari.

Galasky yang baru saja datang melangkah masuk kedalam markas guna memastikan semua nya telah di persiapkan. Ia mengikatkan kain hitam di kepalanya.

"Dari mana lo?." Tanya Vernan menatap sinis ketuanya.

"Rumah Pandu, gue nginep." Jawabnya.

Semalam, ia menghabiskan waktu untuk bermalam di rumah Pandu, sahabatnya. Ketika bosan di Markas dan sedang tidak ingin kembali kerumah, rumah Pandu adalah satu - satunya tempat untuknya pulang.

"Bangsat lo, telat mulu kalo lagi ada acara gini." Galasky sontak melayangkan tatapan tajam pada Vernan.

Vernan meringis pelan. "E – ehh iyaa, sorry, Gal."

Pengecut memang, jika mata elang itu sudah memandangnya intens sekujur tubuhnya berhasil di buat meremang takut. Vernan kembali membawa kotak berisi sembako ke mobil pick up untuk di bawa ke panti asuhan.

Galasky menghela napas panjang. Dari arah halaman belakang, Juan, Pandu dan Panji datang secara bersamaan.

Ketiga teman nya itu langsung memasang badan di hadapan Galasky.

"Kenapa?." Tanya Galasky. Pandu melirik sekilas kearah Juan. "Lo aja yang ngomong."

"Halaman belakang markas kebakar." Ujar Juan menginformasikan.

Galasky mengerutkan keningnya. Laki - laki berkulit sawo matang itu tampak tak percaya dengan penuturan Juan. Dia memandang kedua teman nya yang lain untuk mendapat informasi yang lebih jelas.

"Gue nggak tahu jelas kejadiannya, yang pasti ini sabotase." Ucap Pandu.

Markas VGS hanyalah bangunan sederhana, hanya saja setiap ruangan sangat luas jadi tidak terlihat sesak jika di tempati banyak orang. Sedangkan halaman belakang markas, adalah tempat favorit untuk anggota VEGAS bersantai selain itu halaman belakang juga menjadi tempat penyimpanan barang - barang milik anggota serta motor tua yang sudah tidak terpakai.

Galasky terdiam sebentar. "Tau dari mana ini sabotase?."

"Kebakaran ini bukan kebetulan, Gal, gue yakin ini sabotase karna nggak ada bekas ledakan ataupun konsleting listrik." Galasky mengangguk paham.

Dia berjalan menuju halaman belakang melihat keadaan tempat itu. Tidak terlalu parah, hanya saja beberapa barang sudah hampir hangus terbakar. Ia menelisik setiap sudut halaman yang terbakar. Siapa yang berani membuat kekacauan di wilayahnya?

"Nggak ada petunjuk yang bisa kita dapetin." Celetuk Panji menyesal.

Sebenarnya ia geram sekali pada pelaku. Ayolah, sedari awal THE VEGAS di dirikan, mereka belum pernah mendapar teror ataupun hal semacam ini.

GALASKY ABIMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang