Happy reading
Jangan lupa untuk bahagia dan tersenyum
♤♤♤♤♤
5. The Vegas
Tepat pukul 22.10 WIB , disebuah tanah lapang dekat SMANDA, terdapat dua kelompok geng motor yang siap beradu kekuatan.
Di sisi selatan, ada Galasky abimana sebagai pemimpin THE VEGAS dan di sebelah utara ada Wirasena gardapati sebagai pemimpin VANDALAS geng.
Lapangan yang semula kosong itu kini penuh dengan para remaja berjaket hitam. Wira menatap remeh rivalnya.
"See, kayanya lo bakal kalah lawan pasukan gue." Ujar Wira.
Galasky meludah kearah samping. Pandu yang berada disamping Galasky sontak bergidik ngeri takut terkena air liur Gala. "Bacot lo, kita buktiin sekarang."
"VEGASS!!! HARTA TAHTA SOLIDARITAS TANPA BATASS!!!." Ujar Galasky berteriak supaya membangkitkan semangat pasukannya.
"SERANGGG!!!"
Seruan kencang dari Galasky itu sebagai tanda bahwa pertarungan kali ini telah di mulai. Para anggota Vegas tampak serius dalam pertarungan ini.
Anggota dari kedua geng tersebut bercampur menjadi satu dan saling menyerang satu sama lain. Dengan tubuh yang berbalut jaket kebanggaan masing masing.
"Sayangg, fokus!!." Teriak Pandu tak kala melihat kekasihnya yang sedikit kewalahan melawan anggota Vandalas.
Panji mengangguk. Dia menatap tajam Azka kemudian memberikan pukulan kuat pada laki laki itu hingga dia tersungkur. Tak ingin kehilangan kesempatan, Panji langsung menginjak dada Azka dengan kencang.
"Akhhhh sakit, anjing." Azka memegang dadanya yang terasa nyeri. Sedangkan Panji tersenyum puas melihat rivalnya kesakitan.
Galasky menyeringai tipis. Malam ini mereka semua terlihat berbeda. Bukan hanya Galasky, anggota inti lainnya juga tersenyum bangga melihat Panji yang berhasil menumbangkan rivalnya.
Pandu bersorak senang. "Lo hebat, pacar gue keren banget."
"Nduu, belakang lo!!." Teguran dari Juan itu membuat Pandu kembali fokus. Tadi salah anggota Vandalas berlari kearah Pandu dengan sebuah balok kayu di tangannya. Untung saja Pandu berhasil menghindar.
Pandu meninju perut lawannya itu. Alhasil siempunya meringis pelan. Pandu mengambil balok kayu yang tadi laki laki itu pegang. Secara beringas, Pandu melayangkan pukulan keras pada lawannya menggunakan balok kayu tadi.
Darah segar keluar dari mulut Laskar. Sialan, tenaganya tak sebanding dengan Pandu. Anggota Vegas jauh lebih kuat daripada anggota Vandalas.
"Udah bawa senjata tetep aja kalah." Ejek Pandu sembari menatap remeh Laskar.
Keseluruhan anggota Vandalas berhasil tumbang. Kini hanya tersisa Wirasena, anggota Vegas berbaris rapih membentuk lingkaran mengitari kedua pemimpin tersebut.
"Liat, pasukan sampah lo berhasil kalah lawan pasukan emas gue." Wira menggeram marah.
"Nyerah aja, pertarungan kali ini VEGAS kembali menjadi pemenangnya." Ucap Galasky
KAMU SEDANG MEMBACA
GALASKY ABIMANA
Randomcerita ini milik GALASKY ABIMANA, laki laki yang berkuasa di SMANDA pada masanya, ketua geng besar di wilayahnya - VEGAS. cerita cinta Galasky yang kisah nya dengan laki laki bernama farka biantara, akan menjadi sebuah sejarah. Di kenang oleh selur...