X

2.7K 164 7
                                    

~HAPPY READING~

"Hai Zee..."

"Ngapain lu kesini?" Jawab Zean ketus.

"Nyariin kamu lah

"Ngapain lu nyariin Zean?" Tanya Lionel.

"Emang kenapa? gak boleh? gw kan calon pacarnya Zean"

"Calon apaan kayak lo. Nenek lampir baru cocok" Cibir Aldo

"APAAN LU BILANG?!!"

"Gak usah buat ribut disini. Ra, gw peringatin sekali lagi lu ya. Jangan pernah ganggu gw lagi" Ucap Zean tegas namun tetap tidak meninggikan suaranya.

"Dia duluan yang ngejek aku Zee"

"Mending sekarang lu pergi"

"Tapi Zee..." Ucap Indira memelas.

"Keluar" Lanjut Zean dingin.

Kemudian, Indira pun pergi meninggalkan kantin Bi Dar.

"Gak abis pikir gw ama tuh cewek. Seneng banget gangguin lu Zee. Gak di SMA, gak di sini sama aja kelakuannya" Ujar Aldo

"Ya begitulah orang kalo udah obsesi. jadi sinting malahan" Tambah Lionel.

"Udah lah biarin aja. Mending cepetan abisin abis ini kita ke kelas" Tambah Gito. Merekapun meneruskan memakan makanan mereka yang sempat tertunda.

Sementara di sisi lain, Marsha sekarang sedang bersama dengan sahabat-sahabatnya. Ada Indah dan juga Kathrina. Mereka sedang menunggu dosen penagajar masuk ke dalam kelas sambil ngobrol-ngobrol santai.

Tak lama setelah itu, muncullah Ibu Dosen diikuti dengan seorang perempuan seumuran mereka semua. Marsha terkejut dengan siapa yang datang.

"Selamat Pagi semua"

"Pagi Bu"

"Hari ini kita kedatangan mahasiswi baru. silahkan perkenalkan diri kamu"

"Selamat pagi semuanya, aku datang bagai embun pagi yang menyejukkan suasana hati. Panggil aku Ashel ya... Terima kasih" Ucap Ashel memperkenalkan dirinya.

"Ashel, kamu silahkan menempati tempat duduk di sebelah Marsha ya. Marsha tolong kamu angkat tangan" Marsha pun mengangkat tangannya.

"Terima kasih bu" Ucap Ashel kemudian berjalan ke tempat duduknya.

"Hai Marsha" Ashel mengarahkan tangannya kepada Marsha.

"Hai" Jawab Marsha singkat sambil membalas jabatan tangan Ashel. Kemudian, Ashel pun duduk di bangku sebelah Marsha dan mulai mendengarkan pembelajaran. 

Setelah bel tanda istirahat berbunyi dan dosen keluar dari dalam kelas, para mahasiswa pun berhamburan keluar. Ada yang ke kantin, ada yang kelapangan, dan ada yang pergi entah kemana.

"Hai Ashel, kenalin gw Kathrina. Ini sebelah gw namanya Indah. Lu boleh kok panggil dia Mommy Indah, karena ya emang udah tua" Ucap kathrina yang dihadiahi pukulan di bahunya.

"Aww sakit kak indah"

"Maksud lo apaan ngatain gw tua. hah?" Balas Indah.

"Bercanda doang sih yailah, sensi amat"

"Gak usah dengerin dia ya. emang rada-rada anaknya"

"Iya kak. salam kenal ya. gw Ashel"

"Salam kenal juga. Eh shel, Sha kantin yuk gw laper nih" 

"Laper mulu lu romannya"

"Lah perut-perut gw ngapa jadi lu yang ngatur?"

"Gak sopan banget lu sama yang lebih tua"

"Lah tadi gak mau dibilang tua. sekarang malah ngaku sendiri"

"Terserah lu deh" Indah pun meninggalkan ruang kelas.

"Eh Ndah tungguin gw" Susul Kathrin

"Yuk Shel kita ke kantin" Ajak Marhsa

"Yuk"

"Eh Shel bentar" Tahan Marsha tepat didepan pintu kelas mereka.

"Tolong rahasiain hubungan gw sama Zean ya. lu bilang aja kalo lu pacarnya Zean"

"Kenapa? kok gitu?" Ashel terheran-heran mendengar ucapan Marsha.

"Karena anak sini taunya gw masih pacaran sama Aldo. Gw belom siap aja buat ngasih tau anak-anak kampus soal pernikahan gw sama Zean. Ntar malah jadi gosip yang enggak-enggak"

"Ohh gitu. Iya gw ngerti kok. Gw gak bakal kasih tau siapa-siapa. Tapi kenapa gak lu bilang aja kalo lu udah putus sama Aldo?"

"Ntar kalo udah di waktu yang tepat gw pasti kasih tau kok. Tapi kayaknya nggak sekarang" Balas Marsha. Ashel hanya mengangguk paham.

"Yaudah yuk. kita susulin kak Indah sama Kathrin" Mereka pun berjalan beriringan menuju kantin kampus.

"Apa Marsha masih benar-benar belom nerima Zean ya? Ah Sha kalo lu gak mau mending buat gw dah. Gw mau banget kalo harus nikah sama Zean" Batin Ashel.

TBC

Risalah Hati (ZeeSha) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang