~HAPPY READING~
"Sorry ya Zee nunggu lama"
"Selaw si do. Baru dateng juga gw"
"Lu udah pesen?"
"Udah tadi. Tapi gw belom mesenin lu"
"Gapapa udah. Gw pesen dulu ya" Aldo pun beranjak menuju kasir.
Sekembalinya Aldo.
"Ada apaan Zee lu ketemu Ama gw disini? Biasanya juga di basecamp aja"
"Gw mau minta tolong kali ini sama lu"
"Minta tolong apa dulu nih? Kalo soal duit sorry Zee duit gw juga lagi tipis"
"Bukan do bukan duit. Kalo duit mah gw ada banyak"
"Iya dah sipaling banyak. Trus lu mau gw ngapain?"
"Gw mau lu jangan ngejauhin Marsha"
"Hah?" Sontak saja Aldo terkejut akan permintaan Zean.
"M-Maksudnya?"
"Marsha belum bisa move on dari lu. Dan dia masih berharap sama lu. Gw gak tega ngebiarin dia begini terus do"
"Tapi lu udah sah jadi suaminya Zee. Gw gak mau ngerusak rumah tangga lu. Gw juga udah ikhlas"
"Tapi dia gak bahagia sama gw do"
"Tetep aja Zee. Sekarang dia tanggung jawab lu. Lu harus bisa buat Marsha jatuh cinta Zee"
"Itu pasti do. Tapi gw pikir dengan lu ngejauh dari dia sekarang, itu ngebuat makin susah buat dia nerima gw"
"Gw gak mau dia terpaksa cinta sama gw. Cinta itu gak bisa dipaksain"
Mendengar perkataan Zean, Aldo hanya bisa menunduk dan terdiam. Aldo sebenarnya bingung dengan pemikiran Zean.
"Gw mohon sama lu do. Jangan menjauh dari Marsha"
"Oke gw akan bantu lu untuk bahagiain Marsha. Tapi sekedar itu. Gak lebih"
"Makasih ya do. Makasih banget" Ujar Zean yang dibalas anggukan Aldo.
Setelah lama berbincang-bincang, Zean memutuskan untuk pulang.
Kini Zean sudah berada dirumahnya dan langsung bergerak ke kamarnya. Kebetulan hari ini, Bunda Melody sedang ada acara hingga malam hari. Jadi sekarang, rumah Zean hanya di isi Zean dan Marsha.
Disana ia melihat Marsha sibuk bermain handphonenya. Tanpa menyapa, Zean bergerak ke arah Kamar Mandi.
"Abis dari mana lu?" Tanya Marsha
"Penasaran?" Jawab Zean dengan nada tengil.
"Gak"
"Yaudah" Zean pun masuk ke dalam kamar mandi.
"Dih ngeselin banget tuh cowok" Gumam Marsha kesal. Kemudian ia bangkit dan keluar dari kamar.
Setelah selesai dari Kamar Mandi, Zean bingung karena Marsha sudah tidak ada. Zean pun memutuskan untuk turun mencari Marsha.
"Sha? Sha"
Zean mendapati Marsha tengah duduk di ruang tengah sambil menonton TV.
"Ngapain lu nyariin gw?"
"Gapapa sih. Kirain gw lu marah karena gw cuekin tadi"
"Ga ada kerjaan banget"
"Lu udah makan belum?"
Marsha pun menggeleng.
"Mau makan keluar atau pesen makan aja?"
"Ga usah. Nanti gw bisa makan sendiri" Jawab Marsha.
Zean hanya menghela nafas. Ia harus terbiasa dengan sikap dingin Marsha. Kemudian Zean beranjak ke taman belakang rumahnya meninggalkan Marsha yang masih asik menonton TV.
"Laper lagi gw. Kayaknya makan Pizza enak deh" Gumam Marsha.
Kemudian Marsha mengambil handphonenya dengan niat memesan Pizza.
Namun, sebelum itu.
Ting tong...
Suara bel rumah berbunyi."Ck siapa sih"
"Iya mas cari siapa?" Ucap Marsha saat membukakan pintu.
"Ini mba ada pesenan Pizza atas nama Zean"
"Zean?" Marsha tampak kebingungan.
"Kok bisa pas banget?" Batin Marsha.
"Silahkan mbak"
"Oh iya makasih mas. Eumm totalnya jadi berapa mas?" Ucap Marsha yang menerima kotak Pizza tersebut.
"Oh sudah dibayar full kok mbak. Malah lebih tadi" Marsha hanya mengangguk.
"Kalo gitu saya permisi ya mba. Selamat siang" Kurir tersebut pun pergi.
Marsha pun masuk ke dalam rumahnya dan menghampiri Zean. Ternyata Zean tengah menikmati angin dibelakang rumahnya dengan mata yang terpejam.
"Nih pesenan lu" Ujar Marsha menyerahkan kotak Pizza kepada Zean.
"Makan aja. Gw pesenin buat lu" Balas Zean tanpa menoleh.
"Ga usah gw bisa pesen sendiri"
"Lah gimana? Itu gw pesenin buat lu. Udah lu makan aja dulu. Ntar klo mau pesen lagi terserah"
"Yaudah gw makan ya. Ayo masuk"
"Ngapain? Gw masih mau disini"
"Ya masa gw makan sendiri"
"Kenapa emangnya?"
"Ya ini kan punya lu"
"Udah gapapa makan aja. Orang gw beliin buat lu juga kok"
"Pokoknya gw gak mau makan kalo lu gak makan" Final Marsha.
"Ck yaudah iya iya" Zean pun bangkit dan berjalan masuk.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Risalah Hati (ZeeSha) [END]
Romance"Aku bisa membuatmu JATUH CINTA kepadaku meski kau TAK CINTA" -Risalah Hati by Dewa 19-