~HAPPY READING~
Malam harinya, Zean baru menyelesaikan pekerjaannya di Kantor.
"Aduhh pegel juga ya duduk terus. Bisa bisa belom tua udah encok nih gw" gumam Zean.
"Ya lagian lu salah lu sendiri. Pekerjaan buat besok lu selesain hari ini" Ucap Gito yang baru memasuki ruangan Zean. Gito bekerja dengan Zean sebagai Asisten Pribadinya.
"Ya gimana Git. Namanya juga namanya. Eh kok lu belom pulang sih?"
"Gw nungguin lu. Ga enak gw masa bosnya belom pulang gw udah pulang"
"Yailah Git. Santai aja kali. Lu kalo lagi berdua ga usah nganggep gw sebagai bos lu. Kita sepantaran anjir"
"Yaudah iya. Abis ini gw mau ngumpul sama Lionel sama Aldo. Lu mau ikut gak?"
Zean tampak meniman-nimang.
"Gak dulu deh Git. Gw mau pulang aja. Ntar malem juga gw mau jemput ortu gw dibandara"
"Ohh baru pulang mereka?"
"Iya katanya baru landing jam 10an"
"Yaudah kalo gitu pulang yuk. Mukalu keliatan banget kalo capek"
"Ayok"
Zean dan Gito pun meninggalkan ruangan Zean dan menuju Parkiran. Sesampainya di parkiran, mereka pun berpisah. Zean mengendarai mobilnya, dan Gito mengendarai motornya. Mereka berdua pun mengedarai kendaraan masing-masing menuju tempat tujuan mereka.
Di perjalanan pulang, Zean melihat seorang penjual Harum manis dipinggir jalan. Ia pun memberhentikan Mobilnya.
"Gw beli harum manis deh. Buat Marsha sama adik gw dan temennya nanti" Gumam Zean.
"Bang, Harum Manisnya 3 ya. Bentuk nya yang lucu deh bang. Apa aja" Ucap Zean kepada sang penjual
"Siap Den. Tunggu dulu ya" Jawab abang penjual tersebut
Setelah menerima harum manis pesanannya, Zean memberikan uang 100ribu.
"Duh Den, gak ada uang kecil?" Ujar sang penjual
"Udah gapapa Bang, ambil aja kembaliaannya"Balas Zean
"Makasih banyak ya Den. Semoga rezekinya lancar terus"
"Aamiin. Makasih juga ya bang. Kalo gitu saya duluan. Permisi bang" Pamit Zean
"Iya hati-hati Den"
Zean pun berjalan menuju mobilnya dan masuk kedalamnya. Ia meletakkan harum manis tersebut di kursi penumpang.
"Semoga aja mereka suka" Ucap Zean yang kemudian menancap gasnya pulang ke rumah.
"Loh kok rumah keliatan rame banget. Apa ada temen-temennya Marsha ya?" Gumam Zean saat sudah sampai di depan rumahnya.
Tok
Tok
Tok"Assalamualaikum"
Zean mengetuk pintu rumahnya. Pintu tersebut pun terbuka memperlihatkan Marsha yang membukakan pintu tersebut.
"Waalaikumsalam, Eh Zean udah pulang kamu?" Ucap Marsha sambil mengambil tangan Zean dan menyaliminya.
Mendapat perlakuan seperti itu dari Marsha, Zean hanya mengerutkan dahinya. Ia merasa tumben Marsha seperti ini. Namun, dalam hatinya ia juga senang.
"Emm kok rame banget Sha keliatannya? lagi ada tamu ya?"
"Ah nggak kok. Itu ada Mamah sama Papah kamu udah pulang" Jawab Marsha.
"Hah? udah pulang? katanya baru sampe malem nanti"
"Aku juga kaget tadi. nanti kamu sendiri aja tanya sama mereka"
"Tumben banget lu ngomong sama gw pake aku-kamu. Karena ada orang tua gw ya?"
"Nggak juga kok. Aku cuma membiasakan diri aja" Jawab Marsha sedikit malu.
"Itu kamu bawa apa?" Tanya Marsha melihat sesuatu di tangan Zean.
"Oh ini harum manis. Buat kamu sama Christy sama satu lagi katanya kan ada temennya Christy. Bener?" Jawab Zean sambil memberikan satu harum manis berbentuk Mario Bross kepada Marsha.
"ihh lucu banget. Makasih yah" Balas Marsha kegirangan.
"Iya sama-sama. Yaudah yuk aku mau temuin mereka"
"Ayo" Marsha menggandeng tangan Zean dan menariknya menuju tempat keluarganya berkumpul.
"Pah, Mah, Dek. liat deh" Ujar Marsha memperlihatkan Zean dibelakangnya.
"Abanggg" Teriak Christy yang berlari kemudian memeluk Zean.
"Hai Adikku paling cantik. Kangen ya sama Abang" Ucap Zean membalas pelukan adiknya.
"Kangen banget"
"Utututu lucu banget. Nih abang ada harum manis buat kamu sama temen kamu" Ucap Zean.
"Yeay Makasih Abangku. Muach" Ujar Christy kegirangan dan menghadiahkan sebuah ciuman dipipi kiri Zean.
"Abang kok baru pulang bang jam segini?" Tanya Shani
"Iya tadi kebablasan dikit. Kok Mamah sama Papah gak bilang sama Zean kalo udah sampe? Kan bisa Zean jemput di bandara" Jawab Zean sambil memeluk manja Mamahnya.
"Gapapa, bang. Iseng aja. Biar ngasih kejutan ke kamu. Lagian Papah tau kamu pasti kalo ke kerja pulangnya malem. Kasian kamu kecapean nanti kalo jemput kita" Balas Gracio.
"Iya bang. Mamah juga gak tega ngeliat kamu. Makanya kamu kalo kerja jangan pulang malem-malem. Kasian tuh istri kamu"
"Aku gapapa kok Mah" Balas Marsha sambil duduk disebelah Zean.
"Iya Mah. Lagian kan Zean kerja buat nafkahin bidadarinya Zean ini" Jawab Zean.
Merasa dipanggil bidadari oleh Zean, Marsha merasa malu. Ia pun menyembunyikan mukanya di belakang tubuh Zean.
"Ahhh Zean aku Malu tau" Bisik Marsha.
"Ihhh lucu banget kalo lagi salting" Ucap Zean gemas.
Mereka semua yang menyaksikan hal tersebut tertawa melihat tingkah lucu Marsha.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Risalah Hati (ZeeSha) [END]
Romance"Aku bisa membuatmu JATUH CINTA kepadaku meski kau TAK CINTA" -Risalah Hati by Dewa 19-