~HAPPY READING~
Singkat cerita, hari ulang tahun kampus telah tiba. Seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi telah berkumpul di tempat acara. Tidak hanya Mahasiswa kampus, Banyak orang-orang luar yang sengaja datang untuk menyaksikan penampilan disana. Mereka semua tampak antusias dan bersemangat. Tidak ada kesedihan di hari ini.
"SELAMAT SIANG SEMUANYA" Ucap sang MC membuka acara ini.
"Assalamualaikum Wr. Wb. Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan, dan Salam sejahtera untuk kita semua"
"APAKABAR UNIVERSITAS 48 JAKARTA"
"Baik" Balas semuanya yang hadir disana.
"Wow wow wow. Sangat antusias sekali siang hari ini. Sebelum beralih ke acara, izinkan kami berdua untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu. Saya Gressela Sophina dan rekan saya..."
"Gracie Octaviani sekalu MC yang akan memandu acara pada hari ini"
MC pun melanjutkan memandu acara dan sesekali berinteraksi dengan hadirin yang ada.
"Acara selanjutnya, kami panggilkan bapak Gracio Harlan selaku pemilik yayasan Universitas 48 Jakarta untuk memberikan sepatah dua patah katanya. Kepada Beliau kami persilahkan"
Gracio pun naik ke atas panggung.
"Selamat Siang semuanya" Salam Gracio memulai pidatonya.
"Assalamualaikum Wr. Wb. Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan, dan Salam sejahtera untuk kita semua"
"Hari ini kampus kita tercinta tengah berulang tahun. Sudah berpuluh-puluh tahun, kampus ini berdiri memberikan berbagai macam ilmu kepada semua Mahasiswa disini. Banyak orang-orang hebat terlahir dari kampus kita ini. Bukan hal yang mudah bagi kami selaku petinggi untuk memberikan yang terbaik bagi kampus ini. Tapi, saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi membangun dan mengembangkan Universitas 48 Jakarta..."
"Papah keren banget ya" Ujar Marsha saat menyaksikan Gracio berbicara di depan.
"Iya lah Papah aku gitu loh" Timpal Zean
"Dih Papah aku juga kali"
"Iya iya semua punyaku punya kamu juga" Ujar Zean pasrah. Marsha hanya bisa terkekeh dan memeluk erat tubu Zean.
Shani yang melihat kejadian itu, tanpa sadar meneteskan air mata terharu.
"Ya Allah terimakasih telah memberikan hamba suami yang sangat membanggakan ditambah dengan anak dan menantu hamba yang sangat taat dan berbakti. Hamba merasa sangat bersyukur Ya Allah" Batin Shani.
Acara terus berlanjut. Hingga sampai pada saat penampilan yang akan dibawakan oleh para Mahasiswa maupun Mahasiswi.
Kini Marsha dan Zean tengah bersiap-siap dibelakang panggung. Mereka berdua akan tampil hari ini. Marsha dengan teman-teman tari nya, dan Zean dengan teman-teman bandnya.
"Langsung saja kita saksikan. Penampilan para Mahasiswi Universitas 48 Jakarta. Berikan tepuk tangan yang meriah..." Ucap Gressel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Risalah Hati (ZeeSha) [END]
Romance"Aku bisa membuatmu JATUH CINTA kepadaku meski kau TAK CINTA" -Risalah Hati by Dewa 19-