"Hari akan terasa ringan saat dijalani dengan orang yang disayang."
***KKN Hari ke 12 (Proker : Piket kantor wali dan membersihkan danau dan mesjid)
Hari/Tanggal : jumat, 20 Januari 2023Gitara mematikan alarm hapenya yang berbunyi pada pukul 05.00 WiB. Cewek itu mengumpulkan nyawanya yang masih belum terkumpul semua dengan mengecek hapenya. Gitara teringat dia akan menelpon Adam untuk membangunkannya pada pukul 05.30 WIB. Masih ada waktu setengah jam lagi, Gitara memutuskan untuk mencuci muka dan menggosok gigi sebelum melaksanakan sholat subuh.
Setelah menjalani sholat subuh, Gitara melanjutkannya dengan mengaji. Saat waktu telah menunjukkan pukul 05.30 WIB, Gitara menyudahi tadarusnya dan menelpon Adam.
Gitara menghela napas kesal karena Adam tidak mengangkat telponnya. Gitara takut mengganggu yang lain yang tidur di dekat Adam jadi cewek itu memilih hanya menelpon satu kali saja.
"Dasar kebo," ucap Gitara sambil tersenyum sambil mengirimkan spam chat untuk membangunkan Adam. Gitara sudah pasrah karena Adam tidak bangun juga. Mungkin cowok itu mematikan nada deringnya.
Gitara melanjutkan tidurnya karena merasa masih mengantuk. Beberapa menit kemudian hapenya berbunyi dan membuat tidur Gitara menjadi terhenti.
Cewek itu melihat siapa yang menelponnya dan ternyata Adam lah yang menelpon. Gitara melihat waktu telah menunjukkan pukul 06.30 WIB.
"Halo, Dam?"
"Halo, lo kenapa nelpon gue cuman sekali sih? Harusnya lo telpon gue sampe gue bangun, Git," ucap Adam dengan suara seraknya membuat Gitara menjadi salah tingkah.
Terlihat sekali cowok itu baru bangun dari tidurnya. Gitara juga sedikit merinding karena baru sekali ini dia mendengar suara cowok bangun tidur. Ternyata suara cowok baru bangun tidur itu benaran serak sesuai yang pernah dia baca di wattpad.
"Mending lo minum air dulu deh, suara lo serak banget jadi gak jelas lo ngomong apa," suruh Gitara karena Gitara takut semakin salah tingkah mendengar suara Adam itu.
Adam di sana mengernyitkan dahinya karena baru kali ini dia disuruh minum air oleh cewek saat bangun tidur,"lo belum jawab pertanyaan gue," ujar Adam.
"Pertanyaan apa?" tanya Gitara.
"Kenapa nelponnya cuman sekali?"
"Gue takut ganggu yang lain," ujar Gitara.
"Gak bakal keganggu orang gue tidur sendiri nih di kamar," ucap Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RACUN
RomanceYAKIN GAK MAU BACA CERITA INI? CERITANYA BEDA DARI YANG LAIN LOH SOALNYA INI DIAMBIL DARI KISAH NYATA WKWKWK MARI DICOBA DULU INSYA ALLAH CERITANYA SERU * Katanya, KKN itu sangat rawan untuk terjadi cinta lokasi alias cinlok. Katanya juga, cinlok d...