Prolog

558 50 3
                                    

Seorang anak kecil berumur sekitar sebelas tahun sedang menggandeng erat tangan temannya yang berada di sebelahnya. Gadis itu sangat takut kehilangan sahabat nya itu. Biellara samudra----ialah gadis yang sejak tadi menggandeng tangan temannya yessica naraya.

Mereka berdua tinggal di salah satu panti di kota tersebut. Hingga,Chika atau yessica naraya sedang di jemput sang ayah untuk pulang. Tentu hal itu membuat Ara atau biellara samudra merasa sedih.

Ayah dari Chika pucho----sedang menata semua barang barang Chika ke bagasi mobil. Ayah nya itu tentu sangat sibuk,hingga saat selesai, Chika sudah di suruh pulang oleh ayah nya.

Chika melepas genggaman tangan Ara membuat mata Ara berkaca kaca. Ara memeluk singkat tubuh sahabat nya itu kemudian menghapus air di pelupuk matanya. Ara kemudian menghampiri pucho bersama Chika.

"Om. Nanti kalo aku udah gede biarin aku ketemu kak Chika lagi ya?? Om jagain kak Chika ya?? Om jangan tinggalin kak Chika lagi soalnya kak Chika suka nangis karna kangen om sama Tante". Ujar Ara. Mendengar itu pucho hanya dapat mengangguk kepada ara. Chika dulunya di titipkan di panti itu saat ia masih berumur 2 tahun. Ayah dan ibunya harus menyelesaikan pekerjaan di kantor cabang luar negeri.

Pandangan Ara kini beralih kepada Chika yang juga tengah memandang nya.

"Kak Chika jangan cengeng lagi. Sekarang kak Chika udah sama mama papa kak Chika. Udah bisa belajar di temenin mereka berdua. Udah bisa ngerasain pelukan mereka berdua lagi. Jadi kak Chika harus semangat yaaa. Dada kak Chika". Ujar Ara melambaikan tangan kepada Ara

"Kamu juga harus semangat ya ra". Bakas Chika dengan tangan yang tengah di tarik oleh sang ayah. Chika melambaikan tangan nya kepada Ara yang sedang memandang nya dengan tatapan sedih.

***





*******
Milih sad end apa happy end nihhh??

Prolog nya gitu gitu aja yaaa???

Kalian gimana hari ini??

Capek ya??? Semangat seng!! Jangan nyerah untuk hadapi apa yang kamu ingin kan seperti aku yang sekarang tengah menginginkan menjadi penulis nantinya!!

Semangat loh yaaa

CINTA & NORMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang