Kini, Jinan dan Adel berada di ruangan Ara dengan Ara yang sudah membuka matanya. Adel tengah duduk di sofa dan Jinan tengah menatap sendu Ara yang juga tengah menatap dirinya.
"Susah banget ya Ra buat kamu bahagia sampai sampai kamu lakuin ini ke diri kamu". Lirih Jinan tiba tiba. Air matanya jatuh dari kedua bola mata indahnya.
"Kak Jinan?? Jangan nangiss". Ujar Ara berusaha mengangkat tangannya walau sangat perih. Dengan tangan yang penuh perban, Ara mengusap air mata Jinan.
"Aku bakal buat kamu beribu ribu lebih bahagia Ra. Aku bisa!! Jangan gini lagi please?? Aku takut". Lirih Jinan lagi. Kali ini Adel bangkit dan menuju ke arah Ara dan Jinan.
"Ra gue udah bilang jangan nekat bajingan!! Gue gak mau ra!! Gak mau kalo harus kehilangan lagi!! Kak Jinan juga pasti kayak gitu Ra anjing Lo bangsat". Maki Adel penuh emosi.
"Sorry del. Otak gue kayak nya hilang". Jawab Ara tanpa memikirkan apapun.
"Ra please. Jangan ulangin lagi!!". Suara Adel tiba tiba serak. Ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan nya.
"Kak aku mau keluar dari RS aja boleh??". Tanya Ara dengan penuh permohonan. Padahal suasana sedang sedih sedih nya.
"Mau apa kamu Ra?". Tanya Jinan kala mendengar penuturan itu.
" Besok pernikahan kak Chika. Aku harus Dateng kak!!". Ujarnya.
"Chika yang buat Lo begini dan Lo masih penting in dia??". Bentak adel.
"Maaf Del. Kali ini gue nentang Lo!! Gue harus datang del".
"Oke gue izinin Ra". Jawab Adel. Ara tersenyum tipis lalu berterimakasih kepada Adel.
*************
Tbc *
Sorry makin gjGa rame ga asik
Jadi males up
Makannya makin gj
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA & NORMA
Ficção Adolescente"kita memang punya cinta tetapi dunia punya norma" -biellara samudra natio harlan