TAKDIR KESEBELAS

224 29 0
                                    

    Chika memarkirkan mobilnya tepat di garasi rumah nya. Ia memasuki rumah dengan menenteng tas belanja berisi beberapa ice cream. Hal yang pertama yang ia lihat adalah Ara yang sedang duduk di depan televisi sambil bermain konsol game.

    Chika meletakkan tas belanja itu tepat di samping Ara dan ikut Ara duduk disana. Ara sedikit melirik sebelum akhirnya kembali bermain game yang berada di depannya.

    "Udah malem gak tidur??". Tanya Chika. Ara kembali melirik Sejenak lalu kembali fokus lagi.

   "Aku nunggu kamuuu.. maaf aku balas chat lama soalnya tadi mandi hehe". Jawab Ara sambil memainkan game nya.

    "Itu titipan nya. Cepet dimakan, keburu cair. Habis itu kamu tidur ya??". Pinta Chika.

   "Iya kakkkkk tenang aja.... Kamu sana tidur". Usir nya kepada Chika.

   "Dihh ngusirr",. Jawab Chika seraya melipat kedua tangannya di dada.

    "Enggaaaa....... Yaudah nanti tidur bareng aku. Sekamar sama aku". Ujar Ara.

    "Hehhh!! Serem kamuuu!!!". Sentak Chika membuat Ara terkekeh pelan. Ia menyudahi permainan game nya lalu beralih di tas belanjaan. Ia mengambil satu ice cream lalu membukanya.

    "Kamu ga mau??",. Tanya ara. Chika menggeleng pelan.

    "Yakin??". Tanya ara sekali lagi.

    "Engga Ara ka-" ucapan chika terpotong karena tiba tiba Ara mengecup bibirnya dan memasukan ice cream dari mulutnya ke mulut Chika. Chika terdiam sejenak lalu mencerna apa yang baru saja terjadi. Ia menatap Ara dan mendapati Ara yang tersenyum lalu memakan kembali ice cream nya.

    "Kamu serem Ra",. Ujar Chika membuka suara.

    "Hahaha.... Maaf..... Aku cuma ngasih dikit". Ujar Ara kepada Chika.

    "Gak asik ka-". Ucapannya kembali terpotong karna Ara melakukan nya lagi. Namun kali ini berbeda. Ara sedikit melumat bibir Chika dan menggigit bibir bawah Chika. Chika membuka mulutnya. Memberi akses agar lidah Ara bisa masuk ke dalam mulutnya.

    "Enghh". Lebih Chika di tengah tengah ciuman mereka. Ara melepas ciumannya lalu tersenyum kepada Chika. Ia mengusap pelan bibir Chika.

    "Udah deh Ra!! Jangan berulah!!". Ujar Chika kesal sendiri.

    "Aduhhhh maaf.... Habis nya kamu ga bisa diemmm... Tapi pasti kamu masih mau kan??",. Goda Ara. Chika terdiam karna jujur ia menginginkan nya. Ia menginginkan Ara sekarang juga.

***********
Tbc *

Dikit banget ya?? Maaf yaaa jarang up

O iya aku buat GC di tele

Kalo mau join join aja gak apa apa.

https://t.me/REFROMWAD ini dia link nyaaa....

How are u today all??

Love u

CINTA & NORMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang