TAKDIR KEDUA

372 44 0
                                    

 jadi begini rasanya punya teman??
-biellara samudra

    Ara berjalan kembali menuju panti asuhan setelah sedikit berbincang bersama shani. Tapi tanpa sengaja, tubuhnya menubruk tubuh seseorang yang tak ia kenal sama sekali. Orang itu hampir terjengkang saat di tabrak nya. Dengan cepat, seseorang dari belakang nya menangkap orang yang di tabrak oleh Ara.

    "Pung, Lo gak apa apa?". Tanya orang yang menangkap tubuh seseorang yang ditabrak oleh Ara. Amanda Puspita atau akrab di panggil Manda.

    "Gak apa apa man, thank ya". Jawab orang itu. Amirah Fatin atau akrab di panggil Mira atau opung.

     "E-eh, sorry ya, tadi gue gak sengaja". Ujar Ara sambil meminta maaf kepada Mira. Mira tersenyum lalu mengangguk.

      "Gak apa apa, sans aja". Jawab Mira sambil melirik name tag milik Ara. Mira sedikit mengerutkan keningnya melihat itu. "Lo bukannya siswi pindahan itu ya? Lo kan pakek seragam? Kok tadi gak masuk??". Tanya Mira

    "Ahhh... Tadi ada sedikit kecelakaan kecil,jadi gak bisa masuk, padahal udah Sampek di sekolah". Jawab Ara membuat Mira mengangguk paham.

     "Oh ya, kenalin,gue amirah Fatin biasa di panggil Mira atau opung ya, gue juga anak sebelas IPA 4 kok". Mira mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan bersama Ara. Ara dengan senang hati menerima jabatan itu.

   "Ini temen gue, namanya Amanda Puspita biasanya dia dipanggil Manda. Anak IPA 4 juga kok ". Tunjuk Mira kepada sahabatnya,Manda. Manda mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. Ara menggapai tangan Manda dan tersenyum ramah.

       "Gue biellara samudra. Manggil nya Ara ya". Ujar Ara. "Eh, gue buru buru, duluan yaaa". Ujarnya kepada Manda dan Mira. Ara kembali berjalan sambil melambaikan tangan ke arah mereka berdua.

     "EH, RA! MULAI SEKARANG KITA TEMENAN LOH YA?". Teriak Mira. Ara tersenyum mendengar penuturan itu. Lalu batinnya mulai berbicara

      "Tuhan... Jadi begini rasanya punya teman??". Batin Ara. Ia tersenyum lalu kembali berjalan dengan langkah cepat.

                                ***

      Sesampainya di panti, seorang gadis berdiri dan menatap nya dengan tatapan tajam membuat Ara menunduk.

      "Dari mana aja sih Lo hah?? Pergi ke sekolah enggak. Tapi malah keluyuran". Bentak gadis itu. "Lo di tunggu ibu panti di ruangannya, setelah ganti baju Lo langsung ke sana". Sambung gadis itu. Ia adalah helisma putri atau di kenal sebagai eli.

      Ara mengangguk kemudian berjalan menuju kamarnya untuk mengganti baju nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Ara mengangguk kemudian berjalan menuju kamarnya untuk mengganti baju nya. Setelah selesai mengganti bajunya itu, Ara masuk ke dalam ruangan khusus ibu panti karna tadi kata   dia di panggil oleh ibu panti.

CINTA & NORMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang