Bahasa (Jackson x Yonghoon + ZhangHao)

3 1 0
                                    

.

Belajar Bahasa Korea

(Pair : GOT7/soloist x ONEWE
+ ZEROBASEONE)
.
.
.

Hao memperhatikan lekuk huruf yang dikenalkan oleh Yonghoon, membuka buku catatan untuk memastikan ini adalah aksara yang berbeda dengan apa yang dirinya pelajari selama ini. Yonghoon memberitahu tulis merupakan aksara dari Bahasa Korea yang merupakan tempat kelahiran dan tumbuh Yonghoon, membuat Hao merapatkan bibir karena dirinya yang meminta sang Ibu mengajarkan dia setelah dia berusaha mendengar panggilan suara diantara Ibu dengan beberapa teman dari Korea Selatan.

Yonghoon menceritakan beberapa hal mengenai Korea Selatan dan mereka pernah mengunjunginya pada dua waktu sejauh apa yang dapat diingat oleh Hao, tapi dirinya tidak memahami apapun dan tidak henti menempati sisi dari sang Ibu, tinggikan tatap mata untuk lemparkan sorotan bertanya saat seseorang melemparkan tanya pada dirinya. Hao ingin memahami bahasa yang digunakan oleh sang Ibu, ingin memberi jawaban dengan baik sewaktu ada yang mengarahkan tanya untuk dirinya.

Tapi dia menemukan lelah dan menutup buku dengan gambar benda dan aksara Hangul saat dia melewati dua puluh menit untuk mengeja aksara Hangul dan menghafal nama benda dalam Bahasa Korea.

"Ayah," Hao melemparkan tubuh pada sang Ayah yang menyamankan diri pada bangku, menyaksikan berita selebritis di televisi

"Iya?" Jia Er menyahuti panggilan yang dia berikan, panjangkan tangan untuk memberi rengkuhan pada sisinya

"Ayah dapat melakukan percakapan dalam Bahasa Korea, benar?" Tanya Hao mendapatkan angguk

"Tentu" Hao menemukan mudah dari anggukan kepala yang dilakukan oleh sang Jia Er,

merasa iri saat dia mendapati kesan bahwa Bahasa Korea bukanlah sesuatu yang menyulitkan bagi sang Ayah.

"Ibu yang mengajari Ayah?" Pertanyaan Hao mendapatkan geleng pada saat ini

"Tidak" Jia Er memberi jawab sekedarnya, menanggapi ingin tahu dari sang anak

"Bagaimana Ayah mempelajari Bahasa Korea?" Hao hanya memperhatikan sang Ayah

Tidak melewatkan bahu ditinggikan dengan sikap tak acuh, "Kau tahu, melalui buku atau ken,"

Hao memiliki sorot ingin tahu pada Jia Er yang merapatkan bibir dan melebarkan mata seperti dia mengatakan hal yang tidak seharusnya, hanya berfokus bahwa Ayah memiliki cara selain menekuni buku.

"Melalui buku atau, apa?" Hao melemparkan tanya dengan antusias, tinggikan nada bicara tanpa sengaja

"Rendahkan nada bicara" Kata Jia Er, melakukan bisik yang tak mendapat ekspresi setuju

"Ayah berlaku mencurigakan" Masih menggunakan nada bicara yang sama, Hao berkata

"Jia Er," Yonghoon memiliki nada memperingatkan, akan tinggalkan ayam bumbu yang diolahnya andai sesuatu terjadi.

Dan Jia Er tidak mengharapkan perdebatan pada hari tenang seperti saat ini, tidak menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dengan pekerjaannya yang menginterupsinya di hari lain.

"Aku tidak melakukan apapun," Jia Er mengeraskan suara untuk membalas,

berbisik untuk berbicara pada Hao di sisi, "rendahkan bicaramu, dan Ayah akan beritahu."

"Baik" Puas dapat ditemukan pada wajah Hao, membentuk senyuman besar pada wajahnya.

Jia Er meluaskan pandangan, pastikan Yonghoon tidak meninggalkan dapur dan hanya memberi teguran pada dirinya melalui panggilan nama.

우리는 달로 이사했어요Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang