‼️‼️‼️‼️‼️
▪︎》AREA 20++
_
_
_Tubuh molek Lyora dengan lekuknya yang sempurna dan terbalut dengan lingeria seksi, keluar dari balik pintu kamar mandi. Malam ini merupakan jadwal bagi keduanya untuk melakukan kewajiban sebagai suami istri. Karena kesibukan suami Lyora yang merupakan pemilik Adelard Corp sangat padat setiap harinya, lelaki itu membuat jadwal kebersamaan ranjang mereka hanya seminggu sekali, yaitu di malam Minggu saja. Di malam jadwal kebersamaan mereka, keduanya biasanya baru akan tidur saat menjelang pagi. Lalu mereka baru akan bangun di siang hari di hari Minggu-nya. Karena hanya di hari Minggu sajalah seorang Danzel Zayn Adelard memiliki waktu senggang.
Melihat kemunculan Lyora yang tampak cantik menggoda, membuat atensi Danzel pun teralih pada istrinya itu. Danzel memandang Lyora dengan penuh minat dan mata yang mulai menggelap. Lelaki itu kemudian meletakkan ponselnya ke atas nakas, lalu melepas atasan piyama tidur yang dikenakannya, hingga perut kotak-kotaknya terpampang nyata. Pahatan tubuh yang sempurna dan paras yang menawan sang suami, membuat Lyora segera duduk di atas pangkuan lelaki itu.
Danzel kemudian melingkarkan lengannya memeluk pinggang Lyora. Tangan kanan Danzel lalu menarik tengkuk sang istri untuk kemudian dia pagut dengan intens. Keduanya saling mencecap, menyalurkan hawa panas yang sudah menyelimuti diri mereka masing-masing sejak beberapa menit yang lalu.
Hingga beberapa jam kemudian, hanya ada suara lenguhan keduanya yang memenuhi kamar mereka yang kedap suara. Jeritan kecil dari bibir Lyora dan panggilan "sayang" yang terlontar dari Danzel juga sesekali mewarnai malam mereka yang teramat panas seperti biasanya di malam Minggu.
"Sudah 2 tahun lebih sejak kita menikah, tapi kamu masih sangat luar biasa seperti saat malam pertama kali kita melakukannya, sayang," racau Danzel memejamkan mata menikmati setiap gerakan yang dia ciptakan.
Lyora mencoba tersenyum di sela keletihan yang sudah melanda tubuhnya. Pasalnya mereka sudah menggila sejak beberapa waktu yang lalu. Tapi melihat sang suami yang seakan tak pernah puas dan tampak begitu memujanya jika sudah menyatu seperti ini, membuat Lyora membiarkan saja suaminya melakukan apapun yang lelaki itu mau. Meskipun pada keseharian mereka, sikap Danzel cenderung datar dan biasa saja terhadapnya. Tapi jika sedang menghabiskan waktu bersama di malam Minggu seperti ini, Danzel akan membuatnya mabuk kepayang karena dirinya merasa dipuja dan begitu diinginkan oleh suaminya itu.
Kondisi kamar sudah sangat berantakan dan tampak mengenaskan di berbagai tempat. Sejak pertama kali melakukannya dulu, Lyora sudah bisa merasakan bahwa stamina seorang Danzel sangatlah tidak biasa. Awalnya perempuan itu kewalahan untuk mengimbangi kegilaan sang suami. Tapi seiring berjalannya waktu, Lyora belajar banyak hal. Dan kini dirinya pun tidak terlalu kepayahan jika harus begadang di setiap malam Minggu.
Keesokan harinya saat jam dinding menunjukkan jam 9 pagi, Lyora terbangun dari tidurnya. Setelah kesadarannya terkumpul, dia menoleh ke sisi ranjang di sampingnya. Seperti biasa, Danzel sudah lebih dulu bangun tanpa membangunkan dirinya. Mengabaikan tubuhnya yang terasa remuk, Lyora mengenakan lingeria-nya semalam. Lalu dia bangkit dan mulai menggulung sprei dan selimut untuk kemudian dia masukkan ke keranjang pakaian kotor. Dia juga membenahi beberapa titik di tempat yang tampak berantakan. Dia tidak ingin pelayan kamar pribadinya melihat kekacauan kamar akibat pergulatan dirinya dan Danzel.
Setelah kondisi kamar lebih normal menurutnya, Lyora pun bergegas untuk mandi. Tubuhnya terasa letih dan lengket. Berendam sebentar dengan aromaterapi pasti akan membuat dirinya lebih rileks dan kembali segar.
Satu jam kemudian Lyora sudah tampak kembali cantik seperti biasanya. Mengenakan gaun selutut dan sedikit memoles wajahnya dengan riasan natural, membuat penampilannya terlihat mempesona. Meskipun usianya hampir menginjak 24 tahun, tapi dirinya masih terlihat seperti anak kuliahan semester awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan "ONESHOT STORY"
Acak[20+]..... Berisi kumpulan cerita tamat yang berbeda-beda judul di setiap babnya. Semoga terhibur..... #UP pertama 16 Juni 2022#