01.TUBUH ORANG LAIN?

5.2K 149 0
                                    

         ||𝗞𝗘𝗔𝗝𝗔𝗜𝗕𝗔𝗡 𝗬𝗔𝗡𝗚 𝗡𝗬𝗔𝗧𝗔||

                              ---------

~𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔 𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔 𝒅𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎~          •SEARA                    ATHANIA                               GRAZELLA                                          SMITH•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔 𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔 𝒅𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎~
  
       •SEARA
                   ATHANIA
                              GRAZELLA
                                         SMITH•

                              •••

'Eugh!! '

Lenguh seorang gadis, kemudian ia membuka matanya, mengerjapnya beberapa kali guna mengumpulkan nyawanya, setelah semuanya sudah sadar sepenuhnya, ia pun menatap sekeliling, sesekali ia mengenduskan hidungnya, merasakan bau obat-obatan pada ruangan yang ia tempati sekarang.

"Rumah sakit...," gumam gadis itu.

Seketika kepalanya pusing, kemudian munculah sebuah bayang-bayang seperti video kaset yang rusak, ini adalah sebuah ingatan, namun ingatan ini bukanlah miliknya.

"Sebenarnya kenapa.., su-suara gue juga kok berubah..!" ucapnya pada diri sendiri.

"Bukannya gue tadi lagi ikut balapan ya, lalu sejak kapan gue disini?, suara gue juga kenapa bisa berubah?, sebenarnya ada apa?, ahk!, gue gak bisa ingat apa-apa..!," ucapnya pada diri sendiri.

Flashback on

Seorang wanita cantik dengan pakaian nya yang 5ek51 memegang bendera hitam putih kotak-kotak lalu mengangkatnya ke udara, tanda bahwa gadis ini ingin memulai sebuah pertandingan, benar ini adalah pertandingan balap motor antara kedua '𝒓𝒊𝒗𝒂𝒍'.

"Mana ketua kalian yang katanya jago itu..!," ucap seorang lelaki dengan wajah angkuhnya.

"Gue disini!" suara dingin dan wajah yang datar, menghiasi wajahnya namun ditutup oleh helm dan masker hitam.

"Ck, lo liat aja ya!,kali ini gue yang bakal menang, dan gue jamin itu!" ucap pria itu dengan bangganya.

"Hmm," dehem gadis tersebut.

"Gausah sok dingin lo, kita mulai aja balapannya!" ucap pria itu dengan wajah memerah, pasalnya ia kesal dengan gadis dingin yang ada didepannya ini.

Tanpa menunggu lama, keduanya kini sudah berada pada garis  start, dan mulai menyalakan mesinnya masing-masing.

1 ...

2...

3...

'Go...!'

'Brumm!'

kedua kuda 𝒃𝒆𝒔𝒊 '𝒎𝒐𝒕𝒐𝒓' pun melaju dengan kecepatan diatas rata-rata, tanpa gadis itu sadari, pria yang menjadi lawannya sekarang, telah menyiapkan jebakan didepannya.

TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang