HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...
---------🌹
SELAMAT MEMBACATok!
Tok!
Tok!
"Siapa?"
"Saya non."
"Saya? Saya siapa?"
"Bik Inem non."
"Ohww bibi."
Cklek!
"Kenapa bi?" Tanya Azza saat membuka pintu kamarnya.
"Ini non, susu sama kue coklatnya," ujar maid itu sambil menyodorkan sedulang susu putih dan kue coklat, zella menyerit bingung, sejak kapan ia menyuruh maid ini membuatkannya susu dan kue.
"Bawa pulang," ujar zella lalu menutup kembali pintu, maid itu hanya mengangguk dan menaruh kembali susu dan kue yang ia bawah, ia juga hanya disuruh oleh Raden untuk mengantarkan susu dan kue itu pada zella karena itu adalah makanan favorit zella.
"Maid gak jelas, gue kan gada minta apa-apa malah dikasih susu sama coklat."
"Ehh tapi kan itu kesukaannya zella,sory ya zella gue gak bisa makan makanan yang kek modelan gitu, bukannya gak enak, coklat sama susu itu juga fav gue, tapi rasanya agak aneh aja gitu, jadi maaf ya gue gak bisa makan," gumam Ara pada dirinya sendiri.
***
~ Malam ~
Saat ini zella terlihat sedang menopang dagu di Balkon kamar, sepertinya ada sesuatu yang sedang zella pikirkan, entah apa yang gadis itu pikirkan hanya Tuhan dan author yang tauh eak :v
"El kamu gimana kabarnya, kangen tau, apa kamu lagi nangis? Atau kamu lagi marah? Hehe maafin ara ya, ara pergi gak pamit sama El, El baik-baik aja kan, El gak telat makan kan, El gak absen ngantorkan, El harus baik-baik aja ya, El harus bahagia, ara pengen banget meluk El, ara mau digendong sama El, tapi rasanya gak mungkin, El pasti gak kenal dengan ara yang wujudnya orang lain, kalau pun itu mungkin El pasti bakal marah sama ara, karena ara meluk-meluk El dengan wajah orang yang gak El kenal sama sekali, andai waktu itu ara bisa gagalin rencana nya pasti ara juga gak bakal gini, tapi ara juga gak tau, kenapa ara malah biarin itu terjadi, El ara mau pulang, ara mau pulang kerumah kita."
Zella bediri, ia menghirup udara malam dengan tenang, ia menutup matanya rapat-rapat merasakan hembusan udara yang dingin, bulir bening dari pelupuk mata yang indah itu keluar tanpa ijin dari sang punyanya.
.
🤍BERSAMBUNG:
JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK NYA YA.. THANKS YOU ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]
RandomWARNING!! Sedang memperbaiki isi cerita karena typo bertebaran!! Kisah seorang gadis yang bertansmigrasi ke tubuh orang lain untuk membalaskan semua dendam nya terhadap orang orang yang menyiksanya. Apakah dendam itu akan terbalas? Yuk baca cerita n...