13.SATU KELAS

2.2K 65 0
                                    

HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...

---------🌹
                SELAMAT MEMBACA

.

.

.

.

“Na! kalau mau masuk itu ketuk dulu pintunya, jangan main tendang aja, kamu mau kaka kamu yang masih muda dan segar ini men1n9goy,” gerutu kepala sekolah yang diketahui kaka kandung dari gadis yang mendengang pintu tadi.

“Segar, sayuran kali segar,” balas gadis itu malah meledek ucapan kakanya.

“Lagian masih muda kok udah kagetan sih, kasihan banget mana masih muda,” timpal gadis di sampingnya terkekeh, membuat ke empat pria yang sedang menyimak itu pun ikut terkekeh.

Kepsek itu mendengus kesal, hidupnya yang tenang kini manjadi rus4k karena kedatangan murid-murid yang tak lain adalah orang yang sangat ia kenal dekat, ia yakin jika sebentar saja akan ada keributan yang akan melibatkan mereka berenam ini.

“Udah sana, kalian pergi ke kelas kalian masing-masing,” ujar kepsek itu dengan nada malas.

“Kalian bertiga, di kelasnya Rara Xl IPA 1,” tunjuk kepsek pada dua gadis itu dengan seorang pria yang bertubuh tinggi dan kulit yang putih itu.

“Yes kita sekelas sama ara!!” sorak kedua gadis itu, sambil menyatukan kedua telapak tangan mereka dan berlompatan kesana kemari, ke empat pria dan kepsek itu hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kedua gadis itu.

“Dan kalian bertiga, di kelas Xl IPA 2, udah sana pergi saya lagi sibuk, hush hush.”

“Lah ngusir, yaudah bye bang sampai ketemu di mar–”

Puk!

"Mar mur mar mur, mulut dijaga tanse."

“Berisik, jalan buruan.”

***

~ Kelas Xl IPA 1 ~

Brak!

“Astaga.”

“Astagfirullah.”

“Heh! Kamu siapa? Kalau mau masuk itu ketuk pintu, jangan asal tendang, kamu pikir pintu ini bisa kamu bayar?” Marah seorang guru yang bername tag Raina Anita guru Biologi yang paling mudah dan cantik tapi sayang, sombong.

“Murid baru,” Ucap gadis itu tanpa memperdulikan amukan dari guru itu. Semua murid dibuat melongo, melihat wajah gadis itu yang sangat cantik, dengan ekspresi yang datar plus calm.

.

.

. ⭐

BERSAMBUNG;

ALWAYS HAPPY SEMUANYA..

TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang