HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...---------🌹
SELAMAT MEMBACA.
.
.
~QHHS High School~
Kini seluruh sekolah tengah digempar dengan murid baru yang katanya anak dari seorang pengusaha kaya yang perusahaan-nya masuk 10 besar di dunia.
“Eh eh eh geys, katanya ada murid baru, anak sih pengusaha kaya.”
“Gue denger sih gitu.”
“Iya katanya enam orang.”
“Duuh udah gak sabar, semoga aja cogan.”
“Semoga aja cecan.”
“Ada yang bilang empat cowok sama dua cewek kalau gak salah sih.”
Bisik-bisik tentang kedatang murid baru, dari keluarga terpandang ini sudah menyebar luas di seantero sekolah, para murid di sana sudah tak sabar melihat kedatang murid baru itu.
Brum!
Brum!
Brum!
Brum!
Terlihat enam motor ninja yang masuk dalam pekarangan sekolah, semua murid di sana dibuat menganga dengan kedatang segerombolan motor tersebut.
“Anj*rr tuh motor banyak amat!”
“Gila! keren abis! kece banget tuh dua cewek bawa motornya.”
”Masa sih cewek?”
“Itu cewek do*ol lo gak lihat tuh dari postur tubuhnya.”
“Wiis ada cogan cok, empat orang lagi! akhirnya sekolah kita banyak stok cogan-nya.”
“Sekolah elit, isinya alay.” gumam seorang gadis menatap siswa siswi yang heboh dengan kedatangan mereka.
***
“Astajim, sekolah ara gede banget, kalau di jual bisa beli oreo nih,” ujar seorang pria yang menatap kagum gedung sekolah QHHS.
Puk!
“Heh lo pikir ni sekolah punya nenek moyang lo seenak jidatnya mau dijual,” timpal pria yang ada disamping pria itu sambil memukul kepala pria itu.
“Shuut jangan ribut, kita ke ruang kepsek,” tegur seorang gadis yang menatap jengah kedua pria yang berwajah mirip itu.
Gadis itu berjalan ala gaya tomboynya, diikuti gadis yang satunya lagi dan ke empat pria tersebut.
***
~R. Kepsek~
Brak!
“ASSALAMUALAIKUM!”
“Astagfirullah!”
“Eh copot jantung gue copot copot.”
“Anj1ng!”
“Anak s3t4n!”
“Orreo gue enak!”
“B4ngs4t.”
.
.
⭐
BERSAMBUNG;
ALWAYS HAPPY SEMUANYA..
KALAU ADA TYPO MOHON DI TANDAI YA.
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE NYA YA
SALAM HANGAT DARI SAYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]
RandomWARNING!! Sedang memperbaiki isi cerita karena typo bertebaran!! Kisah seorang gadis yang bertansmigrasi ke tubuh orang lain untuk membalaskan semua dendam nya terhadap orang orang yang menyiksanya. Apakah dendam itu akan terbalas? Yuk baca cerita n...