HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...---------🌹
SELAMAT MEMBACANote : Buat kalian yang bingung, jadi tadi yang ada di dalam tubuh zella itu emang roh zella yang masuk dalam tubuhnya sendiri, sekarang zella bukan lagi roh melainkan Alter ego dari Ara, ini terjadi karena kesedihan Ara yang mengingat betapa menderitanya zella waktu ia masih hidup, jadi zella akan sering muncul ketika Ara sedang sedih pada dirinya. Jadi selagi Ara tidak mengingat zella dan fokus dengan tujuannya sendiri zella tidak akan datang lagi.
***
Di kamar zella
"Zel, andai duluh kamu gak ceroboh, abang pasti masih sayang sama kamu, dan kamu tetap jadi princes abang, tapi semua permasalahan ini munculnya dari kamu, maaf kalau selama ini abang kasar sama kamu," ucap Raden menatap zella sendu, sungguh dirinya juga tidak tega melihat zella yang selama ini menderita, walau bagaimanapun zella tetap adik kandungnya bukan Shyla.
"Abang tinggal ya," lanjutnya lalu pergi meninggalkan zella yang terlelap.
Setelah dirasa kamarnya sudah kosong zella membuka matanya.
"Gak nyangka dia bakal ngomong gitu sama lu zel," ucap zella saat ia bangun dari tidurnya, zella sebenarnya sudah sadar saat dirinya dibaringkan hanya saja ia memilih untuk menutup matanya, malas rasanya jika ia bangun lalu melihat wajah Raden.
𝑇ℎ𝑎𝑡 𝑖𝑓 𝑖 𝑐𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑐𝑙𝑜𝑠𝑒 𝑡𝑜 𝑦𝑜𝑢, 𝑖’𝑙𝑙 𝑠𝑖𝑡𝑡𝑙𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑡ℎ𝑒 𝑔ℎ𝑜𝑠𝑡 𝑜𝑓 𝑦𝑜𝑢 𝑖 𝑚𝑖𝑠𝑠 𝑦𝑜–
"Halo."
" .... "
"What? yang bener?"
" .... "
"Ciusan nih? mi apa coba!"
" .... "
"Duuh, pasti kena semprot nih gue."
" .... "
"Ahk lu mah."
'' .... "
"Kalau itu gak mungkin lah, kan dia sayang."
" .... "
"Iri bilang tod."
" .... "
"terus kalian kapan?''
" .... "
"Lah kok gak tau sih."
" .... "
"Lusa aja gimana?"
" .... "
"Ya terserah lu pada."
" .... "
"Ahk masa?''
'' .... "
"Gue kira kalian bahagia, kan bagus gada yang omelin kalian."
" .... "
"Wahaha iya deh iya."
" .... "
"Okey byee."
" .... "
"See you next time."
" .... "
'Tuuuut!'
"Aneh-aneh aja," gumam zella terkekeh setelah mematikan sambungan telfon.
⭐
BERSAMBUNG:
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]
RandomWARNING!! Sedang memperbaiki isi cerita karena typo bertebaran!! Kisah seorang gadis yang bertansmigrasi ke tubuh orang lain untuk membalaskan semua dendam nya terhadap orang orang yang menyiksanya. Apakah dendam itu akan terbalas? Yuk baca cerita n...