---------
~ 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒎𝒆𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏, 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒅𝒊𝒂 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒆𝒍𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂 𝒎𝒂𝒌𝒂 𝒕𝒊𝒃𝒂 𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒎𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒈𝒆𝒓𝒂 𝒅𝒊𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 ~
•SEKAR
ARABELA
QUEENSYI
HADELSON•//Mansion Smith//
Saat tiba dipekarangan mansion yang sangat besar dan megah, zella menatap mansion itu dengan wajah datarnya, menurutnya mansion ini sangatlah kecil, tidak seperti mansion Hadelson dan mansion miliknya, mulai sekarang ia akan menunjukan sifat aslinya, yaa sifat Ara yang dingin, cuek, tak suka diganggu, jika ketenangannya diganggu maka akan dipastikan orang itu tak akan selamat, itulah sifat Ara yang sebenarnya.
Zella berjalan munuju pintu mansion, dengan santainya ia berjalan hingga tiba di ruang tamu, ia melihat ada dua paru baya, dua lelaki kembar dengan dua pria tampan, dan satu lagi gadis yang seumuran dengannya terlihat menggunakan pakaian yang kurang bahan, dan makeup yang tebal, sudah ia tebak bahwa mereka tak lain adalah orang tua zella, kaka kembar zella, kaka pertama zella, pria yang disukai zella, namun itu duluh karna, mulai sekarang perasaan itu tak berlaku lagi bagi zella, dan gadis yang sudah merenggut semua apa yang menjadi milik zella.
"Masih hidup yah anak s14l4n ini," suara bariton yang terdengar berat, dan sinis, pemilik suara itu tak lain adalah ayah zella.
Note : Oke kita perkenalan buat keluarga zella, nama lengkap zella, seara Athania Grazella Smith. Nama ayah zella, Haris Frans Smith, nama ibu zella Ayunda Intania Smith, nama kaka kembar zella, Alvino Karvalo Putra Smith dan Alvano Karvalo Putra Smith, kakak pertama zella, Raden Karvalo Putra Smith, pria yang disukai zella(tapi duluh ya gays) Aleksandro Alaska Putra Dirgantara dan gadis yang sudah merenggut semua yang menjadi milik zella adalah Prishyla Fransiska Smith, sebenarnya namanya itu tidak memiliki marga Smith tetapi karna ia sudah menjadi bagian dari keluarga Smith maka namanya pun ditambah dengan marga Smith.
"Gue kira lu dah m4t1, s14l4n," ucap kaka kembar zella, Vino. Diantara Vino dan Vano, Vino lah yang lebih tua.
"Kenapa gak m4t1 aja sih lo, karna kalau lo hidup, cuman buat bawa malapetaka di keluarga gue tau gak," timpal Vano.
"Lu tuh nyusain keluarga gue doang," sambung Raden dengan nada dingin.
Jika kalian ingin tau, akibat zella masuk rumah sakit hingga koma selama seminggu, itu semua karna ulah kelurganya yang selalu menyiksanya.
"𝘎𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘭𝘰 " batin Ara kasian pada tubuh yang ia tempati ini.
Ia menatap satu persatu semua keluarga yang ada disana, matanya berhenti pada Laska dan Shyla yang sedang berpegangan tangan, zella menatap lekat wajah Laska.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]
AléatoireWARNING!! Sedang memperbaiki isi cerita karena typo bertebaran!! Kisah seorang gadis yang bertansmigrasi ke tubuh orang lain untuk membalaskan semua dendam nya terhadap orang orang yang menyiksanya. Apakah dendam itu akan terbalas? Yuk baca cerita n...