HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...
---------🌹
SELAMAT MEMBACAKringgggggg!
Bunyi bel yang ditunggu-tunggu para murid QHHS akhirnya terdengar juga, semua murid keluar dari kelas mereka masing-masing menuju parkiran untuk mengambil kendaraan mereka, ada yang menunggu dijemput, ada juga yang nebeng sama temennya.
'Hayooo siapa yang setiap pulang sekolah suka nebeng sama temen?'
'Siapa juga yang pernah boncengan sama cowok?, tapi cowoknya pacar sendiri ya..! "
~ Di suatu tempat ~
"Gimana?"
" ..... "
"Dasar gadis nakal, awas saja jika bertemu nanti, kalian siapkan pesawat aku akan pulang melihat keadaan ratuku."
***
'Plak!'
'Plak!'
'Bugh!'
"Dasar anak gak tau diri, an*i*g, bi*d*p, bren*s*k, kurang ajar," maki Frans setelah dirinya menampar dan mendendang zella.
"Papa kenapa tiba-tiba nampar dan nendang aku, aku salah apa Pa..." mata zella berkaca-kaca.
Shyla, Vino, Vano, dan Raden hanya tersenyum dibalik punggung Ayu dan Frans saat melihat Azza yang ditampar dan ditendang Frans.
'Plak!'
"Kamu tanya kenapa? kamu lihat Shyla, muka dia lebam gini karena kamu kan, lihat Vino sama Vano? mereka juga kesakitan, dan lihat anak saya Raden, mukanya sampai merah gini, udah berani aja kamu sama anak-anak saya, bahkan kamu berani bully mereka."
'Plak!'
"Kenapa waktu itu kamu gak mat* saja," maki Ayu dengan napas yang memburu, air mata zella luruh ia menatap dalam Ayu, bahkan setelah ia m*ti pun keluarga nya masih saja membencinya.
Tapi di dalam sana ada seseorang yang berteriak marah.
"Kenapa? aku salah? apa aku salah untuk bela diri aku sendiri? Mama tau? apa yang aku lakuin ke mereka berempat belum cukup sama apa yang aku terima duluh, bahkan setelah---"
"Ahhhhhhk!"
'Bruk!'
Ucapan zella terpotong saat ia berteriak dan seketika tubuhnya ambruk, mereka semua kaget dengan tingkah aneh zella dan dalam pikiran mereka, semuanya bertanya siapa itu Ara.
"Menyusahkan, Raden angkat dia bawah kekamar," suruh Frans, Raden dengan malas menggendong tubuh zella menuju kamarnya.
⭐
BERSAMBUNG:
JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK NYA YA.. THANKS YOU ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]
RandomWARNING!! Sedang memperbaiki isi cerita karena typo bertebaran!! Kisah seorang gadis yang bertansmigrasi ke tubuh orang lain untuk membalaskan semua dendam nya terhadap orang orang yang menyiksanya. Apakah dendam itu akan terbalas? Yuk baca cerita n...