15.CEMBURU

2.2K 68 0
                                    


HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...

---------🌹
                SELAMAT MEMBACA

.

.

.
“Geser dikit,” ucap Faris kepada gadis itu yang tak lain adalah zella.

Bukannya menggeser zella malah mer3m4s buku yang dia baca, seperti ada sesuatu yang ditahan agar tidak keluar.rivan melihat gerak gerik zella ia berpikir apakah zella takut pada dirinya? Gadis itu menggeser sedikit tubuhnya, namun karena memang bangku yang ia duduki sangatlah kecil, membuat suatu hal yang tak terduga pun terjadi.

Dengan gerakan yang cepat rivan mengangkat tubuh mungil itu lalu meletakkan zella di atas pangku4nnya, semua yang dilakukan rivan tidak luput dari pandangan semua murid.

Laska yang berada tepat di samping meja zella sangat jelas melihat rivan merangkul pinggang ramping zella, matanya memanas dan rahangnya mengeras, ia benci melihat pemandangan seperti ini. Bisa dikatakan bahwa Laska sekarang tengah menahan cemburu. Wait ... Cemburu?

“rivanjing,” gumam lea menatap rivan dengan tajam.

“Dasar t0l0l,” gumam nara merasa geram, ingin rasanya ia mem4k4n rivan sekarang juga.

Rivan mengeratkan rangkulannya ia mendekatkan kepalanya pada punggung zella , memeluk zella dengan erat, rivan tidak peduli dimana sekarang dia berada dan sekarang iya bahkan menggenggam tangan zella.

Semua yang dilakukan rivan tak pernah luput dari pandangan Laska, tatapan yang diberikan pemuda itu sepertinya tidak menyukai kehadiran rivan namun sedetik kemudian ia tersenyum menatap zella yang diam.

“Dasar mur*h4n,” batin Laska entah karena kesal atau untuk menutupi amarahnya.

“Gak nyadar,” batin zella membalas.

***

~Kelas Xl IPA 2

Tok!

Tok!

Tok!

“Assalamualaikum.”

Ceklek!

“Walaikumsalam. Murid baru ya?” Tanya guru itu ramah setelah membuka pintunya.

“Iya pak,” jawab salah satu dari mereka.

“Silahkan masuk,” ucap guru itu yang mempersilahkan mereka masuk. Panggil saja pak Babas, dia sama seperti ibu Raina guru Biologi.
.
.
.

BERSAMBUNG;

ALWAYS HAPPY SEMUANYA..

TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang