7.DIARY

2.3K 76 0
                                    


HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...

---------🌹
                SELAMAT MEMBACA

.

Lima menit zella melakukan posisi yang sama, akhirnya ia pun membuka matanya, mengusap air mata yang keluar tanpa ia suruh, dengan langkah pelan ia memasuki kamarnya, dan menutup pintu balkon, ia berjalan menuju tempat tidurnya, matanya tak sengaja melihat sesuatu dari bawah kasurnya, dengan penasaran ia mengambil benda itu, dan ternyata itu adalah sebuah buku diary, ia berpikir diary ini adalah milik zella.

Ia membuka buku diary tersebut, matanya menatap dua orang bayi perempuan yang sedang tersenyum bersama sepertinya mereka kembar, dan tiga orang bocah laki-laki yang menc*um kedua bayi itu, dihalaman berikutnya, ia melihat dua  bayi perempuan itu sudah tumbuh besar, sekitar berumur 5 tahun namun yang satu nya sedang berada di kursi roda dan yang satunya tida, dan tiga bocah laki-laki itu juga sudah tumbuh menjadi pria yang tampan, yaa yang saat ini zella lihat adalah diary yang berisi album foto, di dalam foto itu zella melihat ada beberapa nama yang menempel pada masing-masing foto itu.

Seara Athania Grazela Smith, seanafa Athalia Grazela Smith, Alvino Karvalo Putra Smith, Alvano Karvalo Putra Smith, dan Raden Karvalo Putra Smith, zella menatap lekat foto gadis sedang berada di kursi roda itu, Affa nama gadis itu, wajahnya sangat mirip dengan wajah zella pada foto itu, dan ternyata gadis bernama Affa itu adalah saudari kembar zella, ya zelladan Affa, Affa yang lebih tua 4 menit dari zella, muncul pertanyaan dibenak zella, dimana Affa? Zella terus membuka halaman per halaman diary itu, hingga ia melihat ada sebuah anflop yang terselip pada buku itu.

Dengan cepat ia membuka isi anfloap itu, dan ternyata itu adalah surat cek up zella dari rumah sakit, di dalam surat itu tertulis bahwa zella mengidap leukimia stadium tiga.

Seketika dada zella menjadi sesak, ternyata tubuh yang ia tempati sekarang tidak baik-baik saja, lalu bagaimana dengan Affa? apakah ia juga mengidap penyakit yang sama? Zella menggenggam surat itu bukan menggenggam melainkan zella meremukan surat itu, zella tak memperdulikan itu, ia terus membuka satu persatu halaman diary tersebut, zella kembali menemukan sesuatu yang membuat dadanya sesak, dengan bib*r gemetar ia membaca pelan isi diary itu.

. ⭐

BERSAMBUNG;

ALWAYS HAPPY SEMUANYA..

TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang