17.KANTIN

2.1K 65 0
                                    

HALO SEMUA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER NYA YA...

---------🌹

             SELAMAT MEMBACA
   

.

.

.

Kringgg! Kringgg!

Bel istirahat sudah dibunyikan, semua murid berhamburan keluar dari kelas  mereka dan berlari menuju kantin.

“Duduk dimana nih?” Bara melihat sekeliling namun belum menemukan tempat kosong untuk mereka tempati.

Tanpa sepengetahuan mereka, Gino sudah lebih duluh berjalan menuju tempat kosong yang paling belakang.

“Any1ng si Gino main tinggal aja tuh anak,” kaget lea, lalu semuanya menyusul Gino yang sudah lebih dulu meninggalkan mereka.

                                ***

“Pesen apa?” Tanya nara.

“Bakso aja deh sama teh,” jawab Gara.

“Yang lain?” Tanya nara lagi.

“Samain,” jawab rivan, semuanya mengangguk, terkecuali Bara, ia hanya sibuk memakan orreonya saja.

“Ehh k4mbing pesen apa lo?” Tanya Gara menyenggol lengan Bara

“Gue pop ice oreo aja deh,” sahut Bara sibuk memakan oreonya.

“Elah dari duluh sampe sekarang gak ada yang lain apa selain orreo.” rivan heran dengan sahabatnya yang satu ini, kenapa hanya orreo yang selalu dia inginkan.

“Serah gue lah sewot amat lu s4pi.” Bara mendelik sinis menatap rivan, rivan yang ditatap seperti itu hanya memutar bola matanya, ia memilih diam dari pada harus meladeni Bara.

“Yaudah lea pesenin gih,” suruh nara, lea langsung berdiri dan langsung menarik tangan nara.

“Yang lain jangan gue.”

“Udah ikut aja, ada sesuatu yang mau gue omongin.” nara langsung berdiri dari tempatnya, keduanya segera pergi untuk memesan, sedangkan keempat pria tadi sibuk dengan urusannya masing-masing.

POV nara & lea

“Napa lu?” nara menatap lea heran.

“Tuh lihat noh disana.” lea menunjuk pintu kantin, membuat nara langsung mengikuti arah yang ditunjuk nara.
.

.

.

BERSAMBUNG:

JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK NYA YA.. THANKS YOU ☺

TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA [SEKAR×SEARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang