Kesalahan Fatal

18 4 7
                                    

-Happy Reading-
                        🌼🌼🌼

‘Kamu harus bertanggung jawab , jika tidak aku akan menghantuimu selamanya sampai kamu mengakuinya’

“Tidak!!!”

Lulu bangun dari tidurnya karena ia mengalami mimpi buruk. Di mimpinya, Lili saudara kembarnya membawa pisau untuk membunuhnya.

Geri yang sedang tertidur pun menjadi terganggu, karena teriakan dari Lulu.

“Kamu kenapa pagi-pagi buta teriak seperti orang gila?” tanya Geri acuh.

“Aku mimpi buruk. Mimpi itu sangat nyata sekali sampai aku takut” jawab Lulu takut.

“Ck…mimpi itu bunga tidur,jadi tidak mungkin menjadi kenyataan, ya sudah sekarang kamu tidur lagi” ajak Geri kepada Lulu untuk tidur kembali.

Namun, Lulu merasa ketakutan dan tidak bisa memejamkan matanya kembali. Di mimpinya, Lili sangat marah kepadanya.

Ia sudah berbuat sangat jahat kepada saudara kembarnya tersebut. Hanya karena cinta tak terbalas, ia sampai membenci saudaranya dan menghilangkan nyawanya.

Lili dan Lulu adalah saudara kembar dari pasangan Fani dan Kay. Mereka sempat dirawat terpisah, Lili diasuh oleh orang tuanya sementara Lulu diasuh oleh Bibi mereka. 

Mereka bertemu kembali ketika keduanya sudah beranjak dewasa. Ada rasa iri dihati Lulu melihat orang tuanya yang sangat menyayangi Lili. Ia pun bilang kepada Lili untuk bertukar posisi untuk sementara waktu.

Lili yang tidak menaruh curiga sedikitpun menyetujuinya. Namun, Ibu mereka Fani bisa membedakan anaknya jadi Lulu tidak  bisa membohonginya.

Sampai akhirnya, Lulu berkenalan dengan Rasya. Namun, ia bukan mengenalkan nama dirinya sendiri melainkan ia memperkenalkan dirinya sebagai Lili.

Sejak saat itu, Lulu memakai identitas Lili kakaknya. Namun, Rasya tidak menyukai dirinya dan tidak membalas perasaannya. 

Lulu sangat marah sekali kepada Rasya. Akhirnya ia menyuruh Lili untuk membantunya supaya ia bisa mendapatkan Rasya. Lili pun membantu untuk mendekatkan Lulu dan Rasya. Namun, Rasya menolak karena ia tidak menyukai sikap Lulu. Ia lebih tertarik untuk mengenal Lili saat itu.

Akhirnya Lili dan Rasya berpacaran, tak lama mereka pun menikah. Lulu sangat membenci Lili saudara kembarnya tersebut karena ia sudah merebut Rasya dari dirinya. Ia pun tidak terima diperlakukan seperti ini.

Kenapa kebahagiaan hanya untuk Lili saja sementara Lulu tidak. Sejak Lulu diasuh oleh Bibi dan Pamannya. Mereka tidak menyayangi Lulu seperti anak mereka. Lulu kerap disiksa oleh mereka. Ini sangat tidak adil menurutnya.

Lulu pun ingin membalasa dendam kepada Lili. Ia akhirnya menikah dengan Geri saudara tiri Rasya. Sejak menikah dengan Geri. Ia juga tau jika Geri ternyata menyukai Lili. Geri hanya terpaksa menikah dengannya.

Lulu tidak peduli, jika Geri tidak menyukainya. Ia hanya ingin merebut Rasya dari Lili. Ia pernah ingin menjebak Rasya untuk tidur dengannya. Namun, Rasya sudah mengetahui hal itu sebelumnya akhirnya rencana tersebut gagal.

Lili pun akhirnya melahirkan seorang anak perempuan yang bernama Iris. Sejak saat itu dendam di hati Lulu semakin parah. Karena ia melihat Rasya sangat menyayangi Lili karena hadirnya anak diantara mereka.

Sejak Iris lahir, berulang kali Lulu ingin menghabisi anak tersebut tetapi anak itu selalu selamat dari bahaya. 

Sampai akhirnya ide gila terlintas dibenaknya, ingin menghabiskan Lili dengan menyabotase mobil yang dikendarainya untuk menjemput Rasya di kantor ketika mereka ingin merayakan keberhasilan  Iris.

My Lovely, Iris (Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang