🍓🍓🍓
Soojin lupa kapan terakhir kali ia hidup didera rasa mendebarkan sehebat ini sebelum terperosok ke negeri misterius yang disebut hutan Spoeki ini.
Pasalnya selama ini Soojin merasa hidupnya selalu terhindar dari masalah besar. Ia sendirilah yang menghindari dengan sifat pendiamnya. Hidupnya sangat tenang bahkan terlalu tenang sampai rasanya hambar, tak ada sensasi, dan membosankan. Setiap harinya monoton, tak ada yang bisa ia kisahkan, ia baru punya cerita saat ia mulai menyadari keinginan hatinya terhadap seorang Joo Taehyung.
Dan di Hutan ini, ia nyaris berpikir ngeri ketika tenggelam di danau. Ia takjub tatkala mendapati kalung Aster yang bersinar, terpukau menemukan banyaknya kunang-kunang cantik yang ternyata peri. Ia terus merasakan surgawi sepanjang melangkah di sisi Taehyung, dan seperti anugerah bisa melihat manisnya senyuman Taehyung lebih dekat. Sebelumnya ia juga tak pernah merasa begitu malu selain Taehyung memergoki ia pipis. Dan sekarang ... Soojin merasakan kengerian yang lebih dahsyat lagi manakala tubuhnya dikelilingi harimau besar yang terus mengaum, napas kasar harimau itu bahkan sampai menusuk kulitnya, tatapan harimau itu padanya sangat tajam, seperti tak menyukainya.
Tubuh Soojin gemetar hebat, rasanya ia ingin pingsan saja. Apalagi dua pria di dekatnya sama sekali tak bertindak apa-apa, termasuk Taehyung yang ikut-ikutan menegang dan bingung harus bagaimana. Kabur pun rasanya tidak mungkin, Taehyung bimbang, ingin menyelamatkan diri tapi ia tak mungkin meninggalkan Soojin begitu saja.
"Mu-mungkinkah dia Taeger?" Lautner berujar dengan suara ngeri, meneguk ludah berkali-kali dengan ancang-ancang siap lari.
"Taeger?" Taehyung bertanya, masih mematung seolah waswas ia bergerak sedikit saja akan mengusik harimau itu lalu melukai Soojin.
"Iya, Taeger adalah harimau peliharaan kesayangan mendiang Raja."
Semakin banyak keanehan yang menakjubkan semenjak terjebak di hutan ini.
Taehyung memang penakut, tapi ia takkan meninggalkan temannya, itulah yang membuatnya dikenal pemberani. Taehyung jadi lupa risiko, ia meraup buah Gues dari tas milik Lautner, lalu melepar buah itu hingga menghantam bokong si harimau, dan itu sukses mengalihkan fokus harimau dari Soojin.
Taehyung berhasil menjauhkan harimau itu dari Soojin, tapi kini malah dirinya yang menghadapi bahaya. Jantung Taehyung berdentum kian gila tatkala harimau itu mendekatinya, ia tak berani lari bahkan bergerak takut harimau itu berubah agresif.
Harimau itu kemudian mengendus-endus sekujur tubuhnya. Seheboh apa pun isi dadanya, tapi Taehyung tahu bahwa ia harus tetap tenang.
Taehyung melirik Soojin di sela ketegangannya, mengirim kode mata agar Soojin segera pergi dan menyelamatkan diri dari ancaman binatang buas semacam harimau ini.
Soojin paham. Tapi ia juga takut berpisah dengan Taehyung, takut malah bertemu binatang yang lebih ganas lagi ketika sendirian. Lebih baik ia pikirkan cara untuk mengusir harimau itu.
Sayup-sayup terdengar suara derap langkah lainnya, terdengar jauh dan samar awalnya, tapi perlahan-lahan derap itu menyaring dan semakin dekat. Seperti ada sesuatu yang berlari menghampiri keberadaan mereka.
Taehyung berharap siapa pun yang mendekat bisa membuat mereka keluar dari situasi ini.
Taehyung tersentak saat tiba-tiba harimau di dekatnya bereaksi, menerkam badannya hingga ia terjungkal ke tanah dan kini ia berada di bawah, ditimpuk oleh harimau itu. Taehyung sudah berpikir ia akan dilahap habis-habisan oleh harimau, tapi yang harimau itu lakukan hanyalah menjilat-jilat pipinya tanpa menimbulkan rasa sakit apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo
FanfictionBerawal dari temuan kamera usang yang kemudian menyeret Soojin ke hutan asing, ia dibuat tersesat bersama pujaan hatinya. Lalu di sana ia menemukan fakta baru bahwa di dunia atau dimensi mana pun ia bernapas dan diciptakan, ia hidup hanya untuk sela...