Halo, apa kabar? Lagi sibuk baca cerita apa?
🍓🍓🍓
Rasanya dunia berputar 90°, sangat drastis, emosi seolah larut dalam buku yang baru dibaca bersama, serta tambahan kisah yang lebih detail dari kakek Hercourt.
Soojin tak tahu apa yang Taehyung rasanya usai mengetahui tentang Velian dan Fleurine, yang jelas pandangannya mulai berubah, isi dadanya bergemuruh tanpa sebab. Seolah masih mengelak Fleurine itu dirinya, tapi jauh di dasar hati nya, Soojin sedikit terharu.
Sebab gemuruh ini timbul setiap kali melirik Taehyung yang tampak terdiam di dekatnya. Soojin tak menyangka saja ia memiliki kisah lain bersama seseorang yang selama ini ia cintai diam-diam. Kisah yang terdengar menyedihkan dan tragis, namun getaran romansa begitu kuat dirasakan. Apakah benar ia dan Taehyung pernah sedekat itu? Apa ini alasan ia tiba-tiba jatuh cinta pada Taehyung tanpa alasan spesifik?
Ternyata, di mana pun ia hidup, dan seberapa banyak versi dirinya, ia tetap sama. Hatinya selalu diperuntukkan hanya untuk mencintai jiwa yang sama. Di dunia atau dimensi mana pun, ia tetap ditakdirkan selalu ada untuk sosok serupa Taehyung.
Tapi bagaimana dengan pandangan Taehyung padanya?
Apa ia bisa merasakan dirinya yang lain di negeri ini? Yaitu dicintai Taehyung seperti Fleurine yang dicintai Raja Velian hingga rela berkorban.
Dan Veydant?
Apa maksudnya ... ia dan Taehyung punya anak di sini?
Akh! Soojin mendadak sakit kepala, ia tak mampu menjabarkan perasaannya saat ini. Ia syok, tapi ada percikan senang, bukan! Bukan percikan, tapi 80% dari dirinya memang senang membayangkan raga ini pernah sedekat itu dengan Taehyung. Sisanya, ia takut ini hanya semacam kesalahan server, cemas bila ia terlalu percaya diri dan nanti jatuh begitu keras.
"Apa yang membuat kau yakin bahwa kami reinkarnasi Raja Velian dan Ratu Fleurine?" Taehyung melayangkan pertanyaan dengan tatapan serius, berbeda dengan Soojin, sama sekali tak ada sirat senang di wajah Taehyung. Sepenuhnya hanya ada syok dan berharap semuanya hanya kesalahan.
"Kalian tak mungkin sampai ke sini jika aku tak yakin. Inilah keajaiban Smeraldo." Hercourt meyakinkan.
"Aku ingin penjelasan yang lebih akurat!" Tegas Taehyung sembari menggertak lantai kayu sampai Soojin tersentak, dari sana Soojin mulai menyadari ... bahwa perasaan Taehyung berbeda dengannya.
"Kalung Aster di leher kalian," Hercourt menunjuk masing-masing kalung di leher Taehyung dan Soojin, kalung yang senantiasa berkilau di waktu tertentu, "Saat ritual berlangsung, daksa Raja dan Ratu menguap dari air, tanpa jejak, hanya meninggalkan dua kalung itu yang kubiarkan tenggelam sampai dasar danau Spoeki, danau yang menjadi perantara kemunculan kalian. Dan dalam artian lain, Aster telah menandai jiwa kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo
FanficBerawal dari temuan kamera usang yang kemudian menyeret Soojin ke hutan asing, ia dibuat tersesat bersama pujaan hatinya. Lalu di sana ia menemukan fakta baru bahwa di dunia atau dimensi mana pun ia bernapas dan diciptakan, ia hidup hanya untuk sela...