GUARTICE 0.2

38 4 0
                                    

“Memang aku merindukanmu, tapi bukan
hanya ragamu yang rindukan,
melainkan  juga jiwamu.”

'''o'''

Junkyu meraih ponselnya yang berdenting. "Anne? Bukannya dia harusnya udah nyampe?" ucap Junkyu melirik jam yang ada di ponselnya. "Ngapain gue chat gue?"

Bidadari hutan')

Send a file

|Gue gak tau gue bakal selamat atau nggak. Gue titip informasi ini di lo. Jngan ad yg tau lo pnya ini.

Send a contact

|Gue krim nomor ini, hbngin dia klau gue knpa2. Prcyain ksus ini ke dia.

Anne? Lo kenapa?|

"Doyoung!" seru Junkyu.

Doyoung yang sedang meminum jusnya yang baru saja turun dari panggung setelah selesai dengan penampilan konser mereka itu langsung menoleh. "Kenapa dah?"

"Lacak nomor Anne buruan!"

"Buat apa?" tanya Doyoung bingung.

"Gak usah banyak tanya cepetan!"

Doyoung langsung melakukan apa yang Junkyu perintahkan meski sebenarnya ia bingung. Keningnya berkerut. "Nomornya gak aktif, tapi gue coba dapetin terakhir kali dia aktif dimana," ucap Doyoung sembari mengotak atik komputernya.

"Lokasinya udah gue kirim ke hp lo!"

"Heh! Lo mau kemana? Acara belum beres!" seru Jihoon saat melihat Junkyu berlari keluar dari gedung.

"Gak akan gue biarin lo kenapa kenapa-kenapa Anne!"

***

"Bang!" seru Zeyu. Ia mengatur nafasnya setelah berlari dari lobi ke ruangan di mana saat ini Anne sedang di operasi setelah di temukan satu setengah jam setelah Junkyu menyadari ada yang salah dengannya. "Anne gimana?"

Dengan pakaian yang mereka pakai untuk konser tadi mereka langsung bergegas ke rumah sakit. "Ji-eun masih operasi dia." jawab Junkyu singkat.

"Sebenernya apa yang kalian sembunyiin?" tanya Mingrui tiba-tiba. "Gak mungkin mahasiswi kayak dia berulang kali terlibat sama pembunuhan bahkan sampai ada yang ngikutin dia waktu itu! Jawab jujur, apa yang kalian sembunyiin!" Mingrui menarik pakaian Junkyu.

Junkyu menatap dingin Mingrui. "Bisa lo lepasin gue." ucap Junkyu membuat Mingrui melepasnya. "Anne udah lulus. Dia udah jadi jaksa sejak dua tahun lalu. Dan tujuan di ke Belanda buat nyari informasi kasusnya, bahkan kasus yang selama ini kita selidikin itu kasusnya Anne,"

"Kenapa gue gak pernah denger berita apapun tentang dia?" tanya Mingrui.

Junkyu menggeleng. "Lo denger setiap hari. Bahkan lo ikut campur soal kasusnya. Lo inget soal artis yang jatuh terus ada nama jaksa Yu di sana? Pas itu lo telpon dia karena khawatir, tapi lo mikirnya dia disana karena lagi nemenin seniornya. Tapi sebenernya… semua kasus itu punya dia Gou…"

𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang