"GOOD MORNING EVERYONE!!!" seru Haihai dengan menggunakan toa yang sengaja ia ambil dari kamar Anne untuk membangunkan para penghuni rumahnya.
"YU XIAOHAI! LO GAK BISA TENANG SEHARI AJA HAH?!" protes Zeyu yang langsung main kejar-kejaran bersama Haihai.
Haihai berlari kencang sambil tertawa. "Hahaha! Lagian lo tidur nyenyak banget mentang-mentang pengantin baru!"
Yuan yang melihat keseruan kedua kakaknya itu melompat turun dari kursinya dan bergabung dalam pengejaran Haihai. "Yuan ikut!"
"Yuanyuan, awas jatuh!"
"Pagi, pagi udah lari-larian! Olahraga di luar rumah dong!" keluh Junkyu kesal karena baru saja ia keluar dari pintu kamarnya, Zeyu sudah menabraknya membuatnya hampir mencium tembok.
"Kamu baru bangun Kyu," sapa Hanbin saat Junkyu keluar dari kamarnya. "Mingrui mana? Ayo panggil dia buat sarapan."
Junkyu tersenyum manis. "Bentar juga dia keluar kok."
"Gimana rasanya jauh dari Ji-eun?" goda Younna menaik turunkan alisnya.
Junkyu tersenyum canggung. "Gak ada yang beda sih, semuanya sama aja."
Younna terdiam mendengar ucapan Junkyu. "Kayaknya lo kurang lama di pisahin dari Ji-eun biar bisa ngerasain yang namanya kangen."
"Awas lo ngomong sembarangan lagi gue sumpel tuh mulut pakek kaos kaki Mingrui!" ucap Zeyu merangkul Haihai.
"Hehe..."
"Abang, jangan gitu nanti bang Haihai ke cekek terus meninggoy lagi!" omel Yuan.
Zeyu membungkuk menyamakan tingginya dengan Yuan. "Gak papa, abangmu ini nyebelin!"
"Kan abang juga abang Yuan!"
"Eh iya ya," Tawa mereka pecah mendengar obrolan tiga saudara yang memang selalu mengundang tawa tersebut.
"Yu Xiaohai." Tiba-tiba suara dingin Mingrui memasuki indra pendengaran mereka membuat mereka berhenti tertawa.
"Kenapa bang?"
Mingrui berjalan mendekat dan berhenti tepat di hadapan Haihai. "Ikut gue ada yang perlu gue omongin."
Haihai menelan ludah kasar. Situasi yang tidak seperti biasanya. Mingrui sedang marah benar 'kan? Dengan terpaksa ia mengikuti Mingrui sampai ke tangan belakang. "Lo mau ngomong apa?"
Mingrui menunjukkan layar ponsel Haihai. "Kenapa lo kontakan sama Min Meily? Sekretaris Min itu dia 'kan? Apa hubungan lo sama mereka? Lo nggak melakukan hal bodoh 'kan?"
Deg!
***
Junkyu yang masih membalut tubuhnya dengan selimut terpaksa membuka mata. "Sumpah tuh anak sebelas dua belas sama Anne!" kesal Junkyu.
"Baru tau lo?" sahut Mingrui.
Junkyu mendelik. "Ayo keluar," ajaknya.
"Lo duluan aja, gue mau mandi dulu."
Junkyu mengangkat bahu memilih tak acuh. "Ya udah gue duluan ya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆
Fanfiction"Gue janji, bakal gue kejar keadilan itu meski nyawa ini harus terancam." -Gou Mingrui 'Revisi' 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒕: 𝟐𝟔-𝟎𝟑-𝟐𝟎𝟐𝟒 𝑬𝒏𝒅:𝟐𝟖-𝟎𝟔-𝟐𝟎𝟐𝟒