GUARTICE 23

15 2 0
                                    

╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝

"𝑷𝒆𝒎𝒊𝒓𝒔𝒂, 𝒌𝒂𝒔𝒖𝒔 𝒑𝒆𝒏𝒄𝒖𝒍𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒕𝒓𝒊𝒔 𝑯𝒐𝒍𝒍𝒚𝒘𝒐𝒐𝒅 𝒕𝒆𝒓𝒏𝒂𝒎𝒂 𝒚𝒂𝒊𝒕𝒖 𝒀𝒐𝒐𝒏 𝑯𝒚𝒆𝒋𝒊 𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒕𝒖𝒕𝒖𝒑 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒏𝒐𝒏𝒂 𝒀𝒐𝒐𝒏 𝑯𝒚𝒆𝒋𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒊 𝒉𝒂𝒍𝒕𝒆 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒆𝒂𝒅𝒂𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒌 𝒔𝒂𝒅𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒐𝒍𝒆𝒉 𝑱𝒂𝒌𝒔𝒂 𝒀𝒖, 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒅𝒂𝒓 𝒏𝒐𝒏𝒂 𝒀𝒐𝒐𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒄𝒖𝒍𝒊𝒌 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒌𝒆𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒆𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉𝒏𝒚𝒂. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏, 𝒃𝒆𝒃𝒆𝒓𝒂𝒑𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉𝒏𝒚𝒂 𝒊𝒂 𝒅𝒊𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒐𝒍𝒆𝒉 𝒌𝒆𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉𝒏𝒚𝒂. 𝑷𝒂𝒅𝒂 𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒊𝒏𝒗𝒆𝒔𝒕𝒊𝒈𝒂𝒔𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒅𝒖𝒂 𝒃𝒖𝒍𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒃𝒖𝒕 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒔𝒊𝒍, 𝒊𝒕𝒖𝒌𝒂𝒉 𝒂𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝑱𝒂𝒌𝒔𝒂 𝒀𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒊𝒌𝒆𝒓𝒂𝒔 𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒏𝒕𝒖𝒕 𝒔𝒆𝒌𝒓𝒆𝒕𝒂𝒓𝒊𝒔 𝑴𝒊𝒏 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒕𝒖𝒅𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒏𝒐𝒏𝒂 𝑵𝒂 𝒀𝒊 𝑹𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒄𝒖𝒓𝒊𝒈𝒂𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒌𝒔𝒊 𝒎𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒃𝒖𝒕--"

𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑙𝑒𝑣𝑖𝑠𝑖 𝑚𝑢𝑎𝑘. "𝐵𝑒𝑟𝑠𝑖𝑘𝑒𝑟𝑎𝑠 𝑘𝑎𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎? 𝐸𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑢𝑒 𝑔𝑖𝑡𝑢?!" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎. "𝐵𝑎𝑛𝑔 𝐽𝑖, 𝑔𝑢𝑒 𝑚𝑎𝑢-- 𝑔𝑢𝑒 𝑙𝑢𝑝𝑎..." 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑗𝑢𝑏𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑗𝑢 𝑝𝑒𝑛𝑔𝑎𝑑𝑖𝑙𝑎𝑛.

"𝖳𝖾𝗋𝗉𝖺𝗄𝗌𝖺 𝗀𝗎𝖾 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂.."

𝑆𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑡𝑢𝑗𝑢 𝑝𝑎𝑑𝑎𝑛𝑦𝑎. 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑗𝑢𝑏𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑏𝑎𝑛𝑔𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑔𝑎𝑘 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑡𝑢𝑚𝑝𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑎𝑠 𝑑𝑖 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎.

"𝑴𝒂𝒂𝒇𝒊𝒏 𝒈𝒖𝒆 𝒈𝒂𝒌 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒏𝒆𝒎𝒆𝒏𝒊𝒏 𝒍𝒐 𝒚𝒂!"

"𝐷𝑎𝑠𝑎𝑟, 𝑔𝑢𝑒 '𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑔𝑢𝑔𝑢𝑝..."

𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑖𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎. 𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑖𝑎 𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟-𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖, 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑠𝑜𝑠𝑜𝑘 𝑝𝑒𝑛𝑦𝑖𝑑𝑖𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑚𝑎𝑛𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑠𝑎𝑛𝑔 𝑃𝑒𝑛𝑐𝑖𝑝𝑡𝑎. 𝐷𝑎𝑛.. 𝐸𝑢𝑛ℎ𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑢𝑘𝑢𝑛𝑔𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑠𝑢𝑠 𝑏𝑎𝑟𝑢 𝑑𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑜𝑙𝑎ℎ 𝑇𝐾𝑃.

𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang