GUARTICE 12

21 3 0
                                    

╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝

"𝖧𝖺𝗋𝗎𝗌𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗈 𝖽𝖺𝗍𝖾𝗇𝗀 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗍𝖺𝖽𝗂 𝖭𝖺, 𝗐𝖺𝗄𝗍𝗎 𝗀𝗎𝖾 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗄𝖾𝖻𝗎𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗂𝖺-𝗌𝗂𝖺 𝖼𝗎𝗆𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖾𝗋𝗂𝗇 𝖻𝖺𝖼𝗈𝗍𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺." 𝗎𝖼𝖺𝗉 𝖣𝖺𝖾𝗐𝗂.

𝖬𝗂𝗇𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗎𝗌𝖺𝗉 𝗍𝖾𝗇𝗀𝗄𝗎𝗄𝗇𝗒𝖺 𝖼𝖺𝗇𝗀𝗀𝗎𝗇𝗀. "𝖬𝖺𝖺𝖿, 𝗍𝖺𝖽𝗂 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝗂𝖽𝖺𝗇𝗀 𝗉𝖾𝗇𝗍𝗂𝗇𝗀."

"𝖫𝖺𝗀𝗂𝖺𝗇 𝗇𝗀𝖺𝗉𝖺𝗂𝗇 𝗅𝗈 𝗆𝖺𝗌𝗂𝗁 𝖽𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂? 𝖦𝗎𝖾 '𝗄𝖺𝗇 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗍𝖾𝗋𝗅𝗂𝖻𝖺𝗍 𝖼𝗎𝗆𝖺𝗇 𝖻𝖾𝖻𝖾𝗋𝖺𝗉𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗃𝖺." 𝗎𝖼𝖺𝗉 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂 𝖻𝖾𝗋𝗄𝖾𝗌𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗎𝗌𝗂𝗋.

"𝖭𝗀𝗎𝗌𝗂𝗋 𝗀𝗎𝖾 𝗅𝗈?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖣𝖺𝖾𝗐𝗂 𝖽𝗂𝗇𝗀𝗂𝗇. "𝖦𝗎𝖾 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀! 𝖦𝗎𝖾 𝗀𝖺𝗄 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖾𝗋 𝗋𝖾𝗇𝖼𝖺𝗇𝖺 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇! 𝖦𝗎𝖾 𝗀𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗎 𝖺𝖽𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝖻𝖺𝗁𝖺𝗒𝖺 𝗅𝖺𝗀𝗂! 𝖯𝗈𝗄𝗈𝗄𝗇𝗒𝖺 𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗄 𝖺𝖽𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝗈𝗅𝖾𝗁 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝖻𝖺𝗁𝖺𝗒𝖺!"

"𝖫𝖺𝗀𝗂𝖺𝗇 𝗅𝗈 '𝗄𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗇𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍𝗂𝗇 𝗀𝗎𝖾 𝖽𝗂 𝗉𝗈𝗌𝗂𝗌𝗂 𝗉𝖾𝗇𝗀𝖺𝗆𝖺𝗍 𝗂𝗇𝗂?" 𝗍𝖺𝗆𝖻𝖺𝗁 𝖣𝖺𝖾𝗐𝗂.

𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂 𝖻𝗎𝗇𝗀𝗄𝖺𝗆. "𝖠𝗒𝗈 𝗆𝗎𝗅𝖺𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖽𝖺𝗉𝖾𝗍 𝗂𝖽𝖾?" 𝖩𝗎𝗇𝗄𝗒𝗎 𝗆𝖾𝗆𝗎𝗅𝖺𝗂 𝗉𝖾𝗆𝖻𝗂𝖼𝖺𝗋𝖺𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗋𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝖽𝖺𝗁𝗎𝗅𝗎.

𝖧𝖺𝖾𝖼𝗁𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇𝗀𝗀𝗎𝗄. "𝖪𝖺𝗇 𝖻𝗎𝗄𝗍𝗂 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝗈𝗉𝗌𝗂𝗋 𝖢𝗁𝗈, 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗋𝗍𝗂 𝗄𝖺𝗌𝗎𝗌 𝗄𝖾𝗆𝖺𝗋𝗂𝗇 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝗍𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗄𝖾𝗉𝗈𝗅𝗂𝗌𝗂𝖺𝗇 '𝗄𝖺𝗇? 𝖲𝖾𝗅𝖺𝗇𝗃𝗎𝗍𝗇𝗒𝖺 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗍𝗂𝗇𝗀𝗀𝖺𝗅 𝖼𝖺𝗋𝗂 𝗄𝖾𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁𝖺𝗇 𝖬𝗂𝗇 𝖬𝖾𝗂𝗅𝗒. 𝖦𝗎𝖾 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗍𝗂𝗆 𝗂𝗇𝖿𝗈𝗋𝗆𝖺𝗇 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖼𝖺𝗋𝗂 𝗂𝗇𝖿𝗈𝗋𝗆𝖺𝗌𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅 𝖽𝗂𝖺." 𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌 𝖧𝖺𝖾𝖼𝗁𝖺𝗇.

"𝖣𝗂𝖺 𝗅𝗎𝗅𝗎𝗌𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗋𝖻𝖺𝗂𝗄 𝗆𝗂𝗅𝗂𝗍𝖾𝗋."

"𝖫𝗈 𝗍𝖺𝗎 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖺𝗇𝖺?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗍𝖺𝗉 𝗍𝖺𝗃𝖺𝗆 𝗌𝗈𝗌𝗈𝗄 𝗉𝗋𝗂𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗋𝗎 𝗌𝖺𝗃𝖺 𝗂𝖺 𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍.

𝖯𝗋𝗂𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆. "𝖦𝗎𝖾 𝖩𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖩𝖾𝗃𝗎. 𝖩𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖪𝖺𝗇𝗀 𝖤𝗎𝗇𝗁𝖺𝗇. 𝖲𝖾𝗇𝗂𝗈𝗋 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝖩𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖸𝗎 𝗉𝖺𝗌 𝗆𝖺𝗌𝗂𝗁 𝗍𝗎𝗀𝖺𝗌 𝖽𝗂 𝖩𝖾𝗃𝗎." 𝖤𝗎𝗇𝗁𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗆𝗉𝖾𝗋𝗄𝖾𝗇𝖺𝗅𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗋𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝖽𝖺𝗁𝗎𝗅𝗎. "𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝗅𝗈 𝗍𝖺𝗎 𝗀𝗎𝖾 𝗍𝖺𝗎 𝗂𝗇𝖿𝗈𝗋𝗆𝖺𝗌𝗂 𝗂𝗍𝗎 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖺𝗇𝖺, 𝗅𝗈 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌 𝗍𝖺𝗎 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝖺𝗅𝖺𝗌𝖺𝗇 𝖠𝗇𝗇𝖾 𝗉𝖾𝗇𝗀𝖾𝗇 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗌𝖺𝗇𝗀𝖺𝗍 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗆𝖻𝗂𝗌𝗂 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗍𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗉 𝖩𝗂𝗁𝖺𝗇."

𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang