Bab 2: Memulai Rencana Pengembangan Murid

114 12 1
                                    

Lin Yifeng merasa bahwa hal terpenting saat ini bukanlah membiasakan diri dengan situasi sekte, melainkan bagaimana mengintegrasikan ingatan pemilik asli mengenai kultivasi untuk melepaskan basis kultivasi. Setiap kekuatan yang ditambahkan berarti kemampuan tambahan untuk melindungi diri sendiri. Jika seseorang memiliki kultivasi tetapi tidak tahu bagaimana menggunakannya, itu akan sia-sia. Namun, Wang Jinlu hanya memiliki basis kultivasi tahap Foundation Establishment pertengahan, jadi dia hanya memahami metode kultivasi dan penggunaan mantra dari tahap itu. Dia tidak memiliki pengalaman dalam mengendalikan kekuatan spiritual di tubuhnya pada tahap Nascent Soul.

Lin Yifeng tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya. Tiba-tiba, dia menunduk untuk melihat tangan kirinya yang tergeletak di atas meja Delapan Dewa berukir merah di depannya. Kemudian, dia perlahan-lahan menekannya ke meja Delapan Dewa yang tampak berat di depannya. Selanjutnya, Lin Yifeng akhirnya mengalami apa artinya mencapai alam yang dalam dari "niat mengikuti hati, dan hati mengikuti niat." Dia bahkan tidak berpikir untuk merapal mantra atau teknik apa pun. Hanya dengan sebuah pikiran, kekuatan spiritual di dalam tubuhnya melonjak tiba-tiba, memuntahkan dari ujung jarinya. Lin Yifeng dikejutkan oleh kekuatan yang sangat besar ini dan dengan cepat menarik tangannya.

Namun, pada saat ini, tempat yang baru saja disentuh Lin Yifeng dengan jari-jarinya telah mengembun menjadi lapisan kristal es yang indah dan tembus cahaya. Itu menyebar dengan cepat ke segala arah, langsung menyelimuti seluruh meja Delapan Dewa. Suara retakan samar-samar bisa terdengar, dan pada saat berikutnya, seluruh meja tebal itu hancur berkeping-keping di depannya. Bahkan tanah di sekitarnya ditutupi dengan lapisan kristal es, menyebar sampai ke kakinya. Jika dia tidak berhenti tepat waktu, apakah seluruh rumah akan membeku?

Lin Yifeng tercengang saat dia menatap pemandangan itu, mulutnya bergerak-gerak tanpa sadar. Menunduk untuk melihat tangannya sendiri, dia melihat telapak tangan seputih batu giok, dengan lima jari ramping yang putih dan tanpa cela, menyerupai jari-jari orang yang dimanjakan. Namun, hanya dengan sentuhan ringan, itu bisa melepaskan kekuatan penghancur yang luar biasa, sebanding dengan tim penghancur.

Tampaknya bahkan tanpa mengingat mantra atau melafalkan mantera apa pun, dia bisa melepaskan kekuatannya sesuka hati. Hanya saja kekuatan spiritual dari tubuh fisik ini terlalu kuat. Dia perlu belajar dan berlatih lebih banyak tentang bagaimana menggunakannya dengan benar dan bebas, jangan sampai dia secara tidak sengaja meruntuhkan rumah atau membekukan dirinya sendiri.

Tunggu sebentar! Dia ingat bahwa Wang Jinlu jelas-jelas merupakan akar dari tiga elemen yaitu emas, kayu, dan air. Bagaimana es di seluruh ruangan bisa muncul? Sepuluh Ribu Tahun Agung? Dia tiba-tiba teringat akan harta karun yang menantang surga ini. Karena telah mengubah tubuh fisik ini dan meningkatkan kultivasinya, apakah itu juga mempengaruhi akar elemen? Sebagai seorang novelis, dia sangat peka terhadap perubahan seperti itu.

Dengan sebuah pemikiran, beberapa potong kristal es dengan rasa dingin yang meluap tiba-tiba muncul di telapak tangannya. Dengan sejumput jarinya, mereka langsung berubah menjadi energi spiritual yang tak terlihat dan diserap kembali ke dalam tubuhnya. Wajah Lin Yifeng menunjukkan kegembiraan saat dia merenung. Jika dia tidak salah, salah satu dari tiga akar elemen asli, akar elemen air, telah bermutasi menjadi akar elemen es yang langka. Itu bisa dengan bebas memanipulasi qi dingin antara langit dan bumi, mengubah air menjadi es dan embun beku menjadi salju. Dan akar elemen emas dan kayu lainnya juga tidak menghilang; mereka juga telah diperkuat ke berbagai tingkat.

Ini... ini sungguh tidak terduga! Sepertinya dia telah diberi cheat yang sangat bagus!

Wajah Lin Yifeng yang tadinya tegang karena gugup, akhirnya tersenyum. Namun, ia segera menahan tawanya dan melihat sekeliling dengan hati-hati. Untungnya, tidak ada seorang pun di sekitarnya. Ia harus menyendiri dan tenang; jika identitasnya terungkap, maka akan menjadi bencana. Tiba-tiba, ekspresinya berubah, dan tanpa sadar dia melihat ke luar ruangan. Dengan peningkatan kultivasinya, panca inderanya menjadi sangat sensitif, dan dia tidak melihat atau mendengar apa pun, tetapi dia secara naluriah merasakan beberapa gerakan.

GYTK, JLMK [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang