Meskipun Zhou Wen ketakutan dengan kematian Luo Wu, dia berhasil melarikan diri dengan panik. Meskipun bertahan dalam lingkungan yang keras di dunia kultivasi selama beberapa ratus tahun, ketahanan psikologis dan kecepatan reaksinya jauh lebih kuat daripada Lin Yifeng, yang baru saja menyeberang. Dia menyesal telah memprovokasi pemuda ini. Kultivasi adik laki-lakinya di tahap tengah Golden Core tidak memberikan perlawanan terhadap orang ini. Dalam sekejap, dia terbunuh, tidak meninggalkan apapun. Tingkat kematian dan keterkejutan ini di luar imajinasinya. Entah pemuda di depannya menyembunyikan kekuatan sejatinya, jauh di luar tahap tengah Golden Core yang mereka lihat, atau dia memiliki harta sihir yang sangat kuat. Apapun itu, itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka pancing.
Setelah mendengar kata-kata muridnya, Lin Yifeng menyadari bahwa masih ada satu orang yang belum terselesaikan. Saat ini, Zhou Wen sudah terbang dengan senjata sihirnya dengan cara yang membingungkan. Pikiran Lin Yifeng, yang agak linglung setelah membunuh seseorang, menjadi jernih. Dia menyadari bahwa membiarkan pihak lain melarikan diri akan meningkatkan kemungkinan mereka mengumpulkan bala bantuan untuk membalas dendam, sehingga meningkatkan bahaya mereka. Demi keselamatan dirinya dan muridnya, dia harus membunuh lagi.
Namun, saat dia hendak bertindak lagi, alisnya berkerut. Tiba-tiba, dia merasakan beberapa helai kesadaran ilahi menyapu dari langit, jauh lebih kuat dari dua pencuri kecil sebelumnya. Dia mendongak dan memang melihat sekitar selusin kultivator terbang di atas kepala, masing-masing memegang berbagai harta karun ajaib. Empat orang yang paling menonjol menarik perhatiannya.
Dia bisa mengatakan bahwa tiga dari mereka memiliki tingkat kultivasi mulai dari tahap menengah hingga akhir dari Nascent Soul, tapi dia tidak bisa membedakan kultivasi pemimpinnya. Sangat mungkin bahwa mereka berada pada tahap Demigod atau lebih tinggi. Selain itu, pemuda itu sepertinya dengan santai melirik ke arahnya. Lin Yifeng terkejut, bertanya-tanya mengapa orang-orang ini muncul di sini. Apa yang telah terjadi di Gunung Shiliang kecil ini untuk menarik para kultivator Nascent Soul ini? Mungkinkah mereka juga ada di sini untuk besi Xuanbing?
Menggelengkan kepalanya, Lin Yifeng merasa itu terlalu kebetulan. Namun, ketika dia melihat selusin orang ini mendarat di Puncak Wuji yang berlawanan, hatinya menegang. Jika mereka tidak tahu tentang besi Xuanbing ribuan tahun yang tersembunyi di bawah Puncak Wuji, apa lagi yang bisa menarik mereka ke punggung gunung ini?
Merasakan kegugupan gurunya, Shen Zerong, yang telah bersandar di pelukan Lin Yifeng, menyimpulkan bahwa orang-orang yang terbang di atas kepala ini jelas bukan orang biasa. Kultivasi mereka harus sebanding atau bahkan lebih tinggi dari gurunya. Ketika dia melihat orang-orang ini mendarat di punggung gunung yang berlawanan, dia juga terkejut, sepertinya menangkap beberapa petunjuk dan menunjukkan ekspresi termenung.
"Gerbang Wuji ada di sini untuk membersihkan, menangkap iblis. Orang luar, menjauhlah, atau hadapi kematian!" Pemimpin kelompok itu, yang diyakini Lin Yifeng berada pada tahap Demigod, berteriak. Suaranya seperti guntur, bergema di langit dan dengan jelas mencapai telinga semua orang di sekitar punggungan gunung, menunjukkan tingkat kultivasinya yang tinggi.
Para kultivator yang telah melawan monster dan mengumpulkan material di Gunung Shiliang bingung ketika mereka melihat sekelompok besar orang terbang. Apakah ada harta karun atau insiden yang terjadi? Beberapa ingin bergabung dalam keributan, sementara yang lain mencari kesempatan untuk menjarah. Namun, ketika mereka mendengar kata-kata sang pemimpin, mereka tercengang.
Gerbang Wuji? Wow! Itu adalah sekte utama peringkat ketiga di antara Sembilan Gerbang. Apa yang mereka lakukan di sini? Mengapa mereka membersihkan dan menangkap iblis? Meskipun kerumunan itu kesal dengan kata-kata tirani seperti "orang luar, menjauh, atau menghadapi kematian," karena Gunung Shiliang tidak berada di dalam yurisdiksi Gerbang Wuji, mereka tidak punya hak untuk mengganggu kedatangan dan kepergian orang lain. Namun, pengaruh dan kekuatan Gerbang Wuji adalah sesuatu yang tidak bisa diprovokasi oleh kebanyakan orang yang hadir! Para penonton tidak punya pilihan selain mundur dengan enggan. Beberapa tetap berada di kejauhan, masih menonton, entah karena penasaran atau dengan niat untuk mengambil keuntungan dari situasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYTK, JLMK [BL]
Fantasy"Guru yang Terlahir Kembali, Janganlah Mengadili Kematian" ★ Gong yang dimanjakan oleh Shou penulis novel asli yang kasian Sebagai penulis, Lin Yifeng tidak pernah membayangkan dia akan bertransmigrasi ke dalam novelnya yang belum selesai, apalagi k...