Lin Yifeng telah memutuskan untuk turun gunung, jadi dia tidak menunda lagi. Keesokan harinya, dia memanggil Pan Liang dan memerintahkannya untuk menahan diri untuk tidak datang ke Puncak Setengah Awan untuk melayani setidaknya sampai Tahun Baru. Dia juga mengambil kembali token pass yang memungkinkan Pan Liang untuk melewati penghalang Puncak Setengah Awan.
Pan Liang sangat gembira. Sejujurnya, dia belum pernah pulang untuk mengunjungi keluarganya selama tiga atau empat tahun, selalu tidak bisa mendapatkan cuti karena penolakan Wang Jinluo untuk memberikan cuti. Tahun ini, dengan Wang Jinluo akan pergi sebelum Tahun Baru, bukankah ini memberinya kesempatan yang sempurna untuk pulang ke rumah? Mengenai ke mana gurunya dan muridnya pergi selama Tahun Baru, dia tidak berani bertanya dan tidak punya pikiran untuk bertanya.
Umumnya, ketika Tahun Baru mendekat, aula Aula Pelayan menjadi lebih ramai, dengan banyak murid yang ingin pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarga mereka mengajukan cuti. Ketika Lin Yifeng, yang menuntun tangan muridnya, muncul di Aula Pelayan, dia melihat banyak murid yang mengenakan jubah biru-abu-abu berkerumun di sekitar meja para murid pelayan. Meskipun ada juga murid langsung yang hadir, jumlah mereka tidak sebanyak murid yang disebutkan, karena bakat mereka jauh lebih baik, dan mereka secara alami berfokus pada kultivasi, kurang memperhatikan hal-hal lain.
Setelah mengalami "keributan" di Aula Pelayan terakhir kali, Lin Yifeng dikenali oleh dua murid pelayan. Terkejut, mereka dengan cepat berdiri dari tempat duduk mereka dan mendorong melalui kerumunan untuk menyapanya, dengan senyum di wajah mereka saat mereka menyapa, "Jadi ini adalah kunjungan Wang shibo. Shibo, bagaimana kabarmu? Apa yang membawamu ke sini hari ini?" Namun, di dalam hati mereka, mereka bertanya-tanya apakah seseorang telah menyinggung perasaannya lagi dan apakah dia datang untuk menangkap seseorang. Namun, siapa pun yang ingin ia hadapi adalah urusannya; mereka tidak akan ikut campur.
"Aku akan turun gunung untuk latihan," jawab Lin Yifeng singkat, tanpa terlibat dalam percakapan lebih lanjut, dan kemudian melemparkan token pass kepada mereka.
"Mengerti, mengerti." Murid pramugara itu buru-buru menanggapi dan menyelesaikan proses pendaftaran. Kemudian, dia dengan hormat mengembalikan token tersebut kepada Lin Yifeng dan dengan hangat berkata, "Shibo, berhati-hatilah dalam perjalananmu. Semoga perjalananmu aman dan semoga angin selalu mendukungmu!"
Setelah mereka pergi, dia menghela nafas lega. Ternyata Lin Yifeng datang bukan untuk membuat masalah tetapi hanya untuk turun gunung. Saat dia berbalik, dia tiba-tiba melihat tiga rekan lainnya bertukar pandang penuh arti, seolah-olah mereka memiliki informasi rahasia untuk dibagikan.
Keempat murid pelayan menyisihkan kelompok murid yang sedang menunggu untuk menangani urusan mereka dan berkumpul bersama, mengobrol dengan penuh semangat. Pelayan A berkata, "Sepertinya rumor itu benar. Turun gunung dengan terburu-buru pasti mereka berencana untuk melarikan diri, bukan?"
"Rumor apa? Mengapa mereka melarikan diri?" Pelayan B, yang telah memproses dokumen Lin Yifeng, bertanya.
Tiga orang lainnya menatapnya dengan tatapan yang mengatakan bahwa dia tidak berhubungan dengan informasi terbaru dan mulai mencerahkannya. Wang Jinluo dan Shidi nya Zhao Yuankai tidak pernah rukun. Wang Jinluo bahkan pernah menindas putra Zhao Yuankai, Zhao Yuan, di masa lalu. Sekarang Zhao Yuankai telah menerobos ke tahap awal Nascent Soul, situasi di antara keduanya pasti akan menjadi tegang, dan konfrontasi tidak dapat dihindari cepat atau lambat.
Banyak murid yang berspekulasi tentang siapa yang akan menang jika mereka bertarung. Banyak yang percaya bahwa meskipun Zhao Yuankai baru saja mencapai tahap Nascent Soul awal, namun itu jauh lebih berharga daripada Wang Jinluo, yang hanya mencapai levelnya saat ini melalui penggunaan obat-obatan. Oleh karena itu, Wang Jinluo pasti akan kalah. Namun, beberapa orang percaya bahwa meskipun Wang Jinluo memiliki fondasi yang lemah dan tidak mahir dalam mantra, dia masih seorang ahli tahap pertengahan Nascent Soul, jadi kemungkinan besar mereka akan bertarung hingga seri. Untuk sementara, semua orang berdiskusi dengan penuh semangat, dan tidak ada yang bisa mengalahkan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYTK, JLMK [BL]
Fantasy"Guru yang Terlahir Kembali, Janganlah Mengadili Kematian" ★ Gong yang dimanjakan oleh Shou penulis novel asli yang kasian Sebagai penulis, Lin Yifeng tidak pernah membayangkan dia akan bertransmigrasi ke dalam novelnya yang belum selesai, apalagi k...