Saat Lin Yifeng sedang mengamati medan, tiba-tiba ia melihat sebuah gerakan di arah tenggara. Di sana terbentang hutan luas yang membentang ratusan mil, dengan pepohonan purba yang menjulang tinggi, menyediakan tempat berlindung bahkan di musim dingin yang keras. Itu adalah habitat berbagai jenis monster. Lin Yifeng dan Shen Zerong mendengar keributan yang datang dari tepi hutan.
Suara gemerisik bergema di udara saat pepohonan bergoyang dengan keras di dekat tepi hutan. Tanah tampak bergetar dengan mendekatnya makhluk besar. Meskipun ada suara keras, Lin Yifeng tetap tenang. Dia telah mempelajari daerah ini dan tahu bahwa tidak banyak monster tingkat tinggi di sini, paling banyak, mereka sebanding dengan kultivator Nascent Soul. Namun, monster seperti itu biasanya bersembunyi jauh di pegunungan dan jarang muncul di sini.
Melirik ke arah si kecil yang berdiri di sampingnya, Lin Yifeng melihatnya memperhatikan dengan saksama ke depan, hanya menunjukkan kewaspadaan tanpa rasa takut. Lin Yifeng tersenyum dalam hati. Tiga makhluk merah menyala tiba-tiba keluar dari hutan, meraung dengan marah saat mereka menyerbu ke arah Lin Yifeng dan Shen Zerong, mata merah mereka dipenuhi dengan agresi dan amarah, seolah-olah mereka ingin mencabik-cabik keduanya.
Sebenarnya, sang guru dan murid hanya berdiri diam di sini, tanpa melakukan gerakan apa pun, namun mereka menarik serangan ketiga monster ini. Ketiga monster ini berwarna merah sepenuhnya, dikelilingi oleh api, dengan tubuh seperti baju besi tebal yang dipenuhi paku. Mereka berdiri setinggi lebih dari tiga meter dan saat mereka menyerang, percikan api meledak dari tubuh mereka.
Mereka adalah Binatang Api, monster tingkat ketiga, seperti yang dijelaskan dalam Ringkasan Monster. Mereka dipenuhi dengan aura api dan bisa memuntahkan api. Inti Api Lin Yifeng yang digunakan untuk menghangatkan Shen Zerong diekstraksi dari tubuh seekor Binatang Api dewasa. Menurut Ringkasan Monster, Binatang Api mudah diprovokasi. Setelah marah, mereka akan menyerang makhluk hidup apa pun yang mereka lihat.
Namun, ketiga Binatang Api ini tidak bertahan lama. Tiba-tiba, lapisan kristal es yang tebal terbentuk di tanah dan menyebar dengan cepat ke arah kaki ketiga monster tersebut. Tubuh besar mereka berangsur-angsur membeku, dan meskipun mereka berjuang mati-matian, api yang mereka pancarkan segera padam oleh es tebal. Mereka membeku dalam posisi berlari, berbaring di tanah seperti tiga patung es, berkilauan di bawah sinar matahari.
Dengan lambaian lengan bajunya, Lin Yifeng mengirim ketiga makhluk itu jatuh ke tanah, seperti tiga patung es, bersinar terang di bawah sinar matahari.
Dari saat Binatang Api meluncurkan serangan mereka hingga dikalahkan hanya dalam beberapa tarikan napas, Lin Yifeng tersenyum tipis. Dia cukup puas karena bisa menyelesaikannya dengan mantra saja, tanpa menggunakan pedang terbangnya.
Shen Zerong, yang sedang menonton, tidak bisa menahan diri untuk tidak menunjukkan sedikit keterkejutan di matanya. Berurusan dengan monster level ketiga di tahap Nascent Soul sangatlah mudah, tetapi mampu menanganinya dengan bersih dan efisien dalam sekejap cukup mengesankan.
Lin Yifeng secara langsung mengekstraksi inti dari tiga Binatang Api, sementara tubuh mereka disegel dalam es dan disimpan dalam gelang penyimpanan, yang dapat digunakan sebagai ransum atau dijual di pasar kultivasi. Melihat tiga manik-manik merah panas jatuh ke telapak tangannya, Shen Zerong tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Shifu, apa ini?"
"Kamu bisa mengekstrak aura api di dalamnya untuk kultivasi di masa depan," kata Lin Yifeng. Inti Api dari Binatang Api tidak berguna baginya, tetapi muridnya mempraktikkan mantra berbasis api, jadi menyerap lebih banyak energi spiritual api akan bermanfaat untuk kultivasinya.
"Ya, terima kasih, Shifu," Shen Zerong membungkuk dengan hormat, menyembunyikan emosinya di wajahnya.
"Hmm?" Lin Yifeng mengangkat alis sedikit, lalu menoleh untuk melihat ke dalam hutan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYTK, JLMK [BL]
Fantasía"Guru yang Terlahir Kembali, Janganlah Mengadili Kematian" ★ Gong yang dimanjakan oleh Shou penulis novel asli yang kasian Sebagai penulis, Lin Yifeng tidak pernah membayangkan dia akan bertransmigrasi ke dalam novelnya yang belum selesai, apalagi k...