Bab 30: Konfrontasi dengan Shixiong Berwajah Tersenyum

63 8 0
                                    

"..." Mendengar Lin Yifeng berbicara untuknya, pendekar pedang itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh untuk menatapnya, wajahnya masih dingin tetapi dengan sedikit keterkejutan dan penghargaan di matanya, namun dia tidak banyak bicara.

Lin Yifeng memperhatikan tatapannya dan berbalik untuk menemuinya, mata mereka terkunci sejenak. Lin Yifeng tidak bisa menahan senyum sedikit, menyebabkan pihak lain terlihat berhenti sejenak sebelum berbalik. Shen Zerong sedikit mengernyit mendengarnya.

Lin Yifeng tidak berniat untuk menjilat pandai besi, terutama karena dia sudah setuju untuk menempa pedang untuknya. Jika dia benar-benar adalah pandai pedang yang luar biasa dari cerita aslinya, keahliannya pasti akan diakui. Selain itu, Lin Yifeng tidak menghargai sikap Shixiong yang menekan Shidi nya, dan dia ingin menempatkannya di tempatnya.

"Sudah cukup, Jiang Xing. Jangan berpikir aku tidak akan menyentuhmu!" Setelah mendengar ejekan dan ancaman Shixiong nya, pendekar pedang itu akhirnya kehilangan kesabaran dan meledak dalam kemarahan.

Jiang Xing? Lin Yifeng mengangkat alis sedikit, sedikit terkejut. Dia tidak asing dengan nama ini; orang ini adalah Shixiong tidak etis yang berkomplot melawan dan menyergap Yin Jianping dalam cerita aslinya. Jadi itu benar-benar dia dan mereka. Kemudian, sosok misterius di sampingnya pasti Yin Jianping tanpa diragukan lagi. Itu sangat kebetulan!

"Beraninya kau!" Jiang Xing mencibir, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia melihat Shidi nya diliputi api yang berkobar, berubah menjadi burung phoenix api putih raksasa yang membumbung tinggi ke arahnya.

"Phoenix Membakar Bumi!" Teriakan kaget meledak dari kerumunan saat mereka merasakan panas yang menyengat mengalir ke arah mereka.

Wajah Jiang Xing berubah menjadi marah. Dia tidak menyangka Shidi nya akan benar-benar menyerangnya. Namun, dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan mencibir dengan sinis. Baiklah, jika mereka ingin bertarung, dia tidak hanya akan mengalahkan Shidi nya di depan semua orang, tetapi juga melaporkannya kepada guru mereka setelahnya. Kemudian, Shidi nya akan dihabisi!

Dengan pemikiran itu, dia diam-diam mengeluarkan jimat Api Nanming Li yang kuat. Api Nanming Li sangat sulit dikendalikan dan menghabiskan banyak energi spiritual. Selain itu, jika rusak, itu akan menyerang balik ke kastor. Namun, Jiang Xing percaya bahwa tidak ada yang bisa mematahkan jimat yang dibuat oleh gurunya.

Setelah memasukkan energi spiritual yang cukup ke dalamnya, semburan api cyan melesat keluar dari tangannya, dengan cepat tumbuh menjadi naga cyan raksasa yang mengaum ke arah burung phoenix api. Keduanya berbenturan di udara, auman mereka bergema di sekelilingnya. Bagi para penonton, naga itu tampak seperti ciptaan Jiang Xing sendiri, menimbulkan seruan takjub.

Namun, Lin Yifeng akhirnya mengetahui tipu muslihatnya. Dengan mata menyipit, dia menyadari bahwa Jiang Xing menggunakan jimat. Dia mengira dia jauh lebih terampil daripada yang sebenarnya.

Meskipun api cyan dan putih tampak ringan, semua orang yang hadir dapat merasakan panas yang menyengat mengalir ke arah mereka. Rasanya seolah-olah ini bukan lagi musim dingin, tetapi musim panas yang terik. Banyak orang harus mengaktifkan energi spiritual mereka untuk menahan panas, terutama mereka yang memiliki tingkat kultivasi lebih rendah yang harus mundur jauh untuk menonton pertempuran.

Wajah Shen Zerong yang biasanya tenang menunjukkan sedikit keseriusan saat dia menyeka keringat di dahinya, bergumam pada dirinya sendiri, "Ini adalah kekuatan sebenarnya dari Api Nanming Li. Apa yang baru saja digunakan orang itu hanyalah trik sepele."

"Meong~" Ah Miao juga tidak tahan dengan panasnya. Dia menjulurkan lidahnya dan menempelkan kepala kecilnya ke leher Lin Yifeng, merasakan kesejukan. Lin Yifeng mengedarkan energi spiritualnya, menurunkan suhu di sekitarnya, dan baik muridnya maupun kucing itu merasa lega.

GYTK, JLMK [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang