Setelah menghabiskan beberapa waktu membantu Shen Zerong membersihkan beberapa meridian yang tersumbat, Lin Yifeng melihat waktu dan menyuruh si kecil kembali ke kamarnya untuk tidur. Dia menghela nafas sedikit setelah hari yang sibuk dan tidak segera mengasingkan diri untuk berkultivasi sampai fajar, seperti biasa. Sebaliknya, dia berjalan-jalan santai ke halaman.
Melihat sekeliling, seluruh Kediaman Setengah Awan diselimuti oleh malam yang pekat. Langit yang gelap hanya dihiasi oleh beberapa bintang yang dingin, cahayanya yang redup menonjolkan kesunyian dan dinginnya malam. Cuaca semakin dingin dari hari ke hari, dan hampir tiba waktunya untuk hari terdingin sepanjang tahun, dingin yang luar biasa. Rerumputan dan pepohonan di setengah gunung tempat kediaman Setengah Awan berada, sudah layu, menampakkan suasana yang sunyi dan suram.
Namun demikian, bunga, tanaman, dan pepohonan di halaman masih subur dan semarak, dihiasi dengan bunga-bunga yang anggun atau berwarna-warni, tampak menawan dan hidup. Tanaman-tanaman ini tidak hanya mendapat manfaat dari penghalang pelindung di atas Kediaman Setengah Awan tetapi juga dari energi spiritual Elemen Kayu Lin Yifeng, yang memungkinkan mereka untuk tetap hijau sepanjang musim.
Dua bulan yang lalu, halaman itu tidak dihias dengan baik. Wang Jinluo tidak memiliki waktu luang untuk merawat bunga dan tanaman, sehingga halamannya gundul, kecuali beberapa bunga liar yang tumbuh dengan keras kepala di musim dingin. Sisanya hanyalah tanaman merambat yang layu dan daun-daun yang berguguran, memberikan tampilan yang kumuh dan sunyi.
Lin Yifeng percaya bahwa karena dia telah memutuskan untuk tinggal bersama muridnya di tempat ini, dia harus merapikannya agar terasa seperti di rumah. Selain itu, apartemen yang dulu disewanya sempit, dan dia hanya bisa menyimpan beberapa tanaman dalam pot. Sekarang dia akhirnya memiliki halaman sendiri, dia harus memanfaatkannya dengan baik. Jadi dia mengutus Pan Liang untuk meminta beberapa bibit bunga dan tanaman kepada tetua yang bertanggung jawab atas kebun obat.
Wang Jinluo pada awalnya memiliki tiga akar spiritual: Logam, Kayu, dan Air. Akar spiritual Air telah bermutasi menjadi akar spiritual Es, tetapi dua akar spiritual lainnya belum hilang. Sebaliknya, mereka telah diperkuat ke berbagai tingkat. Oleh karena itu, dia dapat menggunakan akar spiritual Kayu untuk merangsang pertumbuhan benih. Hasilnya, benih yang baru saja ia tanam bertunas dan mekar dalam sekejap mata, seolah-olah melakukan trik sulap.
Meskipun cuaca sangat dingin hingga mencapai titik beku, Lin Yifeng berdiri di tengah angin dingin dengan mengenakan pakaian yang sangat tipis. Angin malam mengangkat pakaiannya, menguraikan pinggangnya yang ramping, sementara rambut hitamnya berkibar tertiup angin. Sosok biru pucat itu diwarnai dengan warna nila yang dalam di malam yang pekat, tampak halus dan sulit dipahami, namun lebih kesepian.
Dia sekarang telah mencapai alam kultivasi Nascent Soul, dan dia mempraktikkan metode kultivasi dingin. Bahkan jika dia tinggal di dunia es, dia tidak akan merasa kedinginan. Jadi dapat dikatakan bahwa kultivasi mengubah hidup, mempertahankan keanggunan dan kehangatan. Jika berada di dunia luar, dia pasti sudah mengenakan jaket tebal dan menyalakan penghangat ruangan.
Faktanya, meskipun dia telah menjalani kehidupan yang memuaskan selama dua bulan terakhir, terkadang dia merasa seperti berada dalam mimpi. Meskipun ia tampaknya sudah menerima kenyataan untuk menyeberang, terutama menyeberang ke dalam novelnya sendiri, namun, saat ia memiliki waktu luang untuk memikirkannya kembali, ia masih merasa bahwa itu adalah mimpi. Sendirian di dunia yang asing, di lingkungan yang asing, orang akan selalu merasa takut dan kesepian. Sayangnya, tidak ada seorang pun di sini yang bisa dia ceritakan tentang kesepian dan kegelisahannya.
Lin Yifeng berdiri di luar rumah untuk waktu yang lama, mengenang masa lalunya, teman, orang tua, kerabat... Saat-saat bahagia, saat-saat sedih, pikirannya berfluktuasi, dan suasana hatinya cukup rumit. Setelah beberapa saat, dia kembali sadar dan berjalan menuju kamarnya sendiri. Namun, secara tidak sengaja, dia melihat cahaya yang datang dari ruangan lain. Itu adalah kamar Shen Zerong.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYTK, JLMK [BL]
Фэнтези"Guru yang Terlahir Kembali, Janganlah Mengadili Kematian" ★ Gong yang dimanjakan oleh Shou penulis novel asli yang kasian Sebagai penulis, Lin Yifeng tidak pernah membayangkan dia akan bertransmigrasi ke dalam novelnya yang belum selesai, apalagi k...