Bab 8: Perjumpaan dengan Wanita yang Menjijikkan

41 6 0
                                    

"Kenapa bisa berkurang? Bulan lalu tidak sebanyak ini."

Di aula pengurus Sekte Lingyun, seorang pria muda berusia awal dua puluhan melemparkan tas kain abu-abu ke meja di depannya, mengerutkan kening. Meskipun dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa murid pelayan di depannya telah menahan uang saku bulanannya, dia tidak bisa menelan kemarahan ini. Dia tidak menyinggung perasaannya dengan cara apapun, jadi mengapa tunjangan bulanannya harus dipotong berulang kali?

Duduk di belakang meja, murid pengurus bernama Liu Ming, yang tampaknya berusia tiga puluhan dan berada pada tahap akhir kultivasi Foundation Establishment, tampak acuh tak acuh dalam menghadapi pertanyaan pemuda itu. Sebaliknya, dia menyeringai dan mencibir, "Ambil atau tinggalkan. Aku sudah menghabiskan uang dari akunmu. Jika kau tidak menginginkannya, aku akan menyitanya."

"Kau!" Pemuda itu sangat marah sampai tidak bisa berbicara. Pada saat ini, seorang kultivator muda di sampingnya buru-buru menariknya pergi, merendahkan suaranya untuk menasihati, "Lupakan saja, Li Mu. Tidak ada gunanya berdebat dengan mereka. Anggap saja uang saku yang hilang itu untuk memberi makan anjing."

"Heh!" Sedikit yang mereka tahu bahwa Liu Ming memiliki telinga yang tajam. Dia segera menangkap apa yang dikatakan orang lain dan menampar meja, berdiri dan berteriak, "Kalian berdua anak nakal benar-benar memiliki empedu! Jangan berharap mendapatkan satu sen pun dariku bulan depan! Dan jangan biarkan aku menangkapmu lagi, atau aku akan menghajarmu setiap kali aku melihatmu!"

Ketika Lin Yifeng membawa Shen Zerong ke aula pengurus, yang mereka lihat adalah pemandangan yang berisik. Banyak murid yang datang ke aula pelayan untuk tugas berkumpul dalam kelompok, menyaksikan keributan dan bertukar "wawasan" satu sama lain. Dari percakapan mereka, Lin Yifeng mendengar nama "Liu Ming" dan "Li Mu," yang terdengar akrab. Setelah mencari ingatannya, dia tiba-tiba menyadari bahwa Liu Ming adalah salah satu murid pengurus yang pernah berinteraksi dengan Wang Jinlu sebelumnya, dan Li Mu ini, Pan Liang telah menyebutkannya — dia adalah murid Foundation Establishment yang dengan baik hati membawa kembali Wang Jinlu yang hangus terbakar dari alam rahasia.

Lin Yifeng tiba-tiba tersenyum. Kebaikan Li Mu tidak salah tempat. Jika orang lain meninggalkan tubuh Wang Jinlu di lembah tanpa peduli, itu mungkin akan menjadi camilan bagi binatang iblis, dan dia tidak akan memiliki kesempatan untuk memilikinya. Dia harus berterima kasih padanya untuk itu.

Menjadi seorang murid pelayan adalah posisi yang menguntungkan, dengan banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Oleh karena itu, tidak semua orang bisa mengambil peran ini. Fakta bahwa Liu Ming bisa menjadi murid pelayan menunjukkan bahwa dia memiliki dukungan. Jadi, ketika dia bertukar hinaan dengan Li Mu dan temannya, sikapnya sangat sombong, seolah-olah bukan dia yang tidak masuk akal, tetapi Li Mu dan temannya.

Dia tidak menyadari bahwa dua sosok, satu besar dan satu kecil, tiba-tiba muncul di sampingnya pada suatu saat. Pemuda yang lebih tua di antara mereka mengeluarkan sebuah token dan membantingnya dengan keras ke meja di depannya.

"Jepret!" Suara keras itu langsung menenggelamkan keributan, mengejutkan Liu Ming. Dia menelan kutukannya dan berbalik untuk melihat sumber suara itu, hanya untuk dikejutkan lagi. Dia tidak menyadari bahwa dua orang tiba-tiba muncul di sampingnya.

Dia sangat kesal karena dua orang ini tidak hanya mengganggu waktu yang menyenangkan tapi juga menakut-nakutinya. Dia menahan diri untuk tidak segera meletus, hanya karena dia melihat bahwa Lin Yifeng tidak mengenakan pakaian murid dan tahu bahwa dia memiliki tingkat kultivasi yang lebih tinggi, jadi tidak bijaksana untuk menyinggung perasaannya dengan gegabah. Namun demikian, dia masih memiliki ekspresi cemberut dan nada tidak ramah saat dia berkata, "Ada apa? Jika kamu memiliki urusan yang harus diselesaikan, berbarislah dan tunggu. Aku sedang sibuk sekarang!"

GYTK, JLMK [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang