Bab 7: Rahasia Lin Yifeng

55 8 0
                                    

Di aula utama gunung depan Sekte Lingyun, Ketua Sekte Zhao Zhonghe dan beberapa tetua sedang menunggu Wang Jinlu, yang sudah bangun, untuk datang dan melapor. Di antara mereka yang hadir, selain Ketua Sekte dan beberapa tetua utama yang berada di tahap Nascent Soul atau lebih tinggi, para tetua lainnya sebagian besar berada di tahap akhir Nascent Soul. Dalam Delapan Belas Sekte, kultivator tahap Nascent Soul adalah yang paling dominan, sementara mereka yang berada di tahap Demigod dan Void Refining jarang ditemukan. Hanya ketika mencapai tahap Demigod dan Void Refining di Sembilan Gerbang, seseorang dapat menjadi murid inti dari sekte tersebut. Para ahli dari Tiga Sekte Utama sebagian besar berada pada tahap Synthesis atau lebih tinggi.

Saat mereka menunggu Wang Jinlu, yang tidak muncul, ketidakpuasan mulai muncul di antara mereka. Mereka semua adalah tokoh-tokoh berpangkat tinggi dalam sekte, dan biasanya tidak ada yang berani mengabaikan mereka. Namun, kali ini mereka ditunggu oleh Wang Jinlu, membuat semua orang di ruangan itu cemas.

"Sungguh kesombongan yang luar biasa!"

Seseorang menggerutu dengan ketidakpuasan. Mereka bertanya-tanya apakah Wang Jinlu telah menjadi sombong setelah mendapatkan kekuasaan, mengabaikan mereka, sesama saudara seniornya. Meskipun dia telah mendapatkan kesempatan, tingkat kultivasinya saat ini di tahap Nascent Soul tidak sepenuhnya merupakan usahanya sendiri. Ada beberapa keberuntungan yang terlibat, dan orang yang begitu badut tidak layak untuk dihormati! Banyak orang memiliki perasaan yang sama dengan sesepuh ini.

Tiba-tiba, ekspresi Ketua Sekte berubah, dan dia akan berbicara ketika sosok tinggi diam-diam muncul di aula, berdiri di depan semua orang. Melihat pendatang baru itu, para tetua tertegun sejenak, lalu menyadari bahwa pemuda ini adalah orang yang baru saja mereka keluhkan. Memang, setelah dia mendapatkan kembali masa mudanya, baik temperamen dan penampilannya benar-benar berbeda dari sebelumnya. Hal ini mengejutkan dan bahkan membuat iri semua orang yang hadir.

Meskipun Wang Jinlu telah tiba, beberapa orang masih tidak senang. Alih-alih berhenti di luar aula dan meminta seseorang mengumumkan kedatangannya, dia berteleportasi langsung ke dalam aula, menyombongkan diri seolah-olah dia yang memiliki tempat itu. Perilaku seperti itu sangat menjengkelkan. Bagaimana mungkin seorang murid biasa bisa bersikap tidak sopan? Tampaknya begitu tingkat kultivasi seseorang meningkat, mereka menjadi sombong dan gagal melihat kekurangan mereka sendiri.

Melihat berbagai tatapan yang diarahkan padanya, Lin Yifeng mengerti apa yang mereka pikirkan. Meskipun penting untuk tetap rendah hati, menunjukkan kekuatan juga diperlukan. Penyembunyian saja tidak cukup untuk menghalangi mereka yang pernah meremehkan Wang Jinlu di masa lalu. Selain itu, dia percaya bahwa jika itu adalah Wang Jinlu yang asli, dia mungkin akan menjadi lebih sombong dan ingin pamer. Oleh karena itu, dia tidak takut menimbulkan kecurigaan dalam hal ini.

"Murid memberi hormat kepada Ketua Sekte dan semua tetua."

Lin Yifeng berjalan ke depan dengan tenang, sikapnya tenang saat dia memberi hormat dengan hormat. Kemudian, dia menegakkan tubuh dan dengan tenang menghadapi tatapan dan inspeksi spiritual dari orang-orang di sekitarnya. Dia membiarkan mereka memeriksanya dengan seksama, tampak tenang dan tidak gelisah, yang mengejutkan mereka yang sebelumnya meremehkannya. Mereka berpikir bahwa pemuda ini dapat tetap tenang di bawah pengawasan seperti itu.

Namun, pengawasan ini juga sangat mengejutkan Ketua Sekte dan para tetua karena pemuda di hadapan mereka tidak hanya mencapai tahap Nascent Soul tetapi juga mengalami mutasi mendadak pada akar spiritualnya. Salah satu dari tiga akar spiritualnya, akar spiritual air, telah bermutasi menjadi akar spiritual es. Penemuan ini mengejutkan semua orang yang hadir karena, sejauh ini, mereka belum pernah menemukan seorang murid dari Sekte Lingyun yang memiliki akar spiritual es. Jika mereka tidak berhalusinasi secara kolektif, Wang Jinlu saat ini tidak diragukan lagi adalah satu-satunya murid di Sekte Lingyun dengan akar spiritual es yang bermutasi.

GYTK, JLMK [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang