Haloo semuaa, ga kerasa yaaa tinggal 2 minggu kurang lagi idul fitri, gimana udah pada beli baju baru?? hahaha.
Enjoy yaaa!! Happy reading!
°
°
°
°
°Pada acara sangeet itu Keluarga Kalila bersenda gurau dengan kerabat kerabat dari ibu kalila, Banyak tersaji makanan khas india, Dari manisan hingga makanan berat tersaji di sana. Bahkan, Terdapat makanan Indonesia juga.
Kalila dan Theo sedang berdiri bersama di section minuman mereka berbincang bincang, Theo yang melihat kalila banyak bicara tersenyum, sebelum nya Theo kurang nyaman jika di ajak berbicara dengan lawan jenis, Theo Selalu cuek dengan lawan jenis nya apalagi jika lawan jenis nya itu banyak bicara atau bertanya. Namun kali ini berbeda, Theo tersenyum bahkan kali melontarkan pertanyaan dan beberapa kata.
"Pak theo udah berapa lama sama papah?" tanya kalila.
" Sekitar 4 tahunan, kamu di Kanada sudah berapa lama?" tanya balik theo
"Aku di kanada hampir 4,5 tahun pantesan aku ga tau kalo papah punya ajudan baru" jawab kalila.
Mereka memutuskan untuk menghampiri pak pradanu dan papih nya kalila.
"Hai pih, Kok papih hari ini ganteng sekali?" goda kalila.
"Jadi papih biasanya tidak ganteng begitu?" ucap papih kalila.
Kalila memeluk ayah nya itu, Rasa rindu yang telah lama ia tahan akhirnya terobati. Ayah Kalila yang begitu menyayangi putri satu satunya itu terharu melihat putrinya yang sudah tumbuh dewasa saat ini, bahkan putrinya saat ini sudah bisa hidup mandiri di negeri orang lain.
"Princess papih tenyata sudah besar ya? padahal dulu kamu masih suka merengek di gendongan papih kalo ga di turutin buat beli ice cream, sekarang sudah sebesar ini? waktu berlalu sangat cepat" ucap Papih kalila, Papih kalila memang sangat memperhatikan kehidupan putrinya itu, entah dari segi apapun selagi ia bisa lakukan itu untuk putrinya ia akan mengusahakan yang terbaik.
"Papih jangan mellow gini dongg kan lagi pesta nya tante masaa kita di sini mellow tuh liatin mamih udah apus air mata terus dari tadi liatinn kita, tuh papih danu juga" kalila yang melihat mamihnya menangis melihat interaksi nya dengan sang ayah, membuat kalila mengulas senyum.
"Hahaha, mamih mu itu orang nya gampang nangis semenjak kamu ke kanada ayo kita samperin" ucap papih kalila tidak lupa ia mengajak putrinya itu untuk menghampiri sang istri.
"Haloo tuan putri mamih, miss u so much. Gadis mamih sudah besar yaa, Kamu udah punya calon dek?" tanya mamih kalila.
"apaasih mih calon calon, belomm adaa ya kalila ini masih jomblo" jawab kalila sambil memakan buah anggur hijau.
"masa sih? itu nak theo apa nya kamu? mamih liat liat kalian deket" goda mamih kalila
"mih kalila cuma ngobrol biasa sama pak theo ga ada hubungan apa apa, udah ah itu liat tuh aryan bhai lagi nari nari" ucap kalila.
'Bhai' adalah panggilan untuk saudara laki laki dalam bahasa india.
Aryan adalah sepupu kalila, mereka berdua cukup dekat. Aryan sempat tinggal di Indonesia selama beberapa tahun dan memutuskan untuk kembali ke india. Di tengah tengah Heboh nya acara sangeet itu kalila di tarik ke tengah oleh Aryan.
"Apa yang kau lakukan aryan bhai?" tanya kalila bingung.
"Ayo menari bersama ku kalila, Sudah lama aku tidak menari bersama mu hahaha" ajak aryan.
"huh, baiklah kalau begitu ayo kita menari bersama aryan bhai, papih, papah dan yang lain ayo kita bersenang-senang " ucap kalila sambil tertawa.
Kalila dan aryan menarikan tarian dari lagu 'What Jhumka' lagu yang menjadi salah satu scene di film India itu menjadi pilihan Aryan dan kalila.
Di satu sisi, Para bujang Pak pradanu sedang berkumpul menikmati acara itu, hingga ada yang menarik perhatian mereka yaitu saat melihat kalila menari.
"WOHHHH, gilaaa ituu neng lila lincah amat woi, sejak kapan tu orang bisa nari bang" ujar El
"anjir, el lo pernah liat dia nari? gue kagum sama ni cewe udah perfect di muka, di keluarga di bakat juga perfect lagi" ucap Rafi dengan terkagum kagum.
"Belom su, gue juga baru liat, bang iyan noh udah kali" ucap el.
"paan anjir gue aja baru liat nih si lila nari gile ga nyangka gue" ucap Ryan.
"Bang theo, lo ga terpesona gitu sama kalila? secara dia cantik luar dalem udah gitu berbakat juga" tanya agam
"Dia keren, tapi saya biasa saja kalian yang melebih lebihkan" ucap theo.
bohong jika theo tidak terpesona dengan kalila, nyatanya gadis itu dapat mencuri perhatian nya selama 2 hari ini. Theo terpesona dengan kalila sejak hari pertama melihat nya berkuda dan sekarang? Ia melihat kalila menari dengan lincah membuat nya semakin terpesona, apakah buih buih cinta akan tumbuh?...
---_---
Haloo jangann lupaa vote yaaa!! Dan jangan lupa enjoy cerita nya love you guys thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Sang Mayor
Romancehaloo semuaa, ini semua hanya fiksi semata dan khayalan penulis saja yaa!! DISCLAIMER ‼️⚠️⚠️ * Kisah seorang perwira TNI yang bertemu dengan seorang model cantik yang memikat hati nya dan membuat nya tertarik. Siapa sangka model itu ternyata adalah...